Monday, November 2, 2009

sulitnya meraih ikhlas

ketika menyadari bahwa saya orang terpilih.
namun, ya, saya tetap membutuhkan orang lain.
saya tak bisa sendiri, saya amat membutuhkan bantuan kalian..

ketika melihat kepentingan-kepentingan bertumpuk.
dan setiap orang menyuarakan haknya.
bagaimana dengan saya, sang terpilih ?
apakah saya boleh menyuarakan keinginan saya ?

saya terikat dengan kewajiban.
dan lupakan semua tentang lainnya.
saya ikhlas berada di sini.
tapi ketika melihat orang-orang lainnya, saya iri..

keikhlasan adalah sesuatu yang sulit diraih, namun teramat mudah terlepaskan..

mungkin keikhlasan saya hilang sudah.
menuliskannya di sini juga sebuah kesalahan.
bicara dengan mereka sudah saya lakukan.
tapi apa boleh buat, saya lah sang terpilih, tanpa ba bi bu lagi..

keikhlasan adalah sesuatu yang sulit diraih, namun teramat mudah terlepaskan..
semoga saya bisa sabar menjalaninya

orang sabar disayang Tuhan ! :)

= to be continued =

No comments: