Friday, September 28, 2007

Pasir Berbisik

wahh, stela posting gw yg berjudul Kecewa Berat ! yang menggunakan banyak smiley, eh smilies maksutnyah, gw jd menyadari kl smilies yang ditaro di window ber-background hitam ga terlalu bagus hasilny . dan mengetahui hal itu lagi2 gw mala berminat mengganti layout gw menjadi berb-background putih ! ahaha, dasar gw emg sama skali ga pernah puas. hwe, tapi untuk bbrp saat, gw berharap gw ga akan mengganti layout dlu ah. karena mengganti layout bwat gw bukanlah sesuatu yg cukup mudah, mala cenderung ribeetttt.... ! apalagi harus berkutat dengan kode2 html mawpun xml, dan mesti menambahkan page element satu persatu, ohmaygat.. ! mending entar2an aja deh..

btw, sekarang gw pengen ngereview film yang baru hari selasa tgl 25/9/07 kemaren gw tonton di kineforum studio 1 TIM, itu loh, film yang sempet bikin gw badmood gr2 temen gw kaga jadi ngikut nonton, hihihiy..

Pasir Berbisik

Directed by: Nan Achnas

starstarstarstar ( jumlah bintang ini sih menurut gw aja, hehe )

film yang berjudul Pasir Berbisik ini menurut gw merupakan salah satu film karya anak bangsa yang cukup bagus. menceritakan tentang perjuangan 2 perempuan, yaitu Berlian ( Christine Hakim ) dan anaknya yaitu Daya ( Dian Sastrowardoyo ) mengarungi kehidupan dari satu tempat ke tempat yang lain. film ini mengambil setting waktu pada zaman pendudukan jepang.

menurut gw, film ini memiliki setting yang sangat bagus ! dengan mengambil lokasi di Yogyakarta ( aduhh, apa di jatim yah ? gw lupaa, kl ada yg taw tlg kasi taw yahh ), pemandangan seperti pantai, gunung, dan gurun pasir akan sering kita lalui. namun cerita yang terasa datar, dan konflik yang tak terasa seperti konflik, membuat gw dan penonton lainnya merasa aga bosan, malah sampai ada yang tertidur ! ahaha..

di akhir film, salah satu teman membuat satu quote :
" film yang bagus adalah film yang ga jelas."
katanya setelah menonton film Pasir Berbisik ini, hwehehe. ahh, mungkin bukan maksutny filmnya yang ga jelas kali yee, tapi gw n temen2 aj yg kaga " nyampe " . ( gambar diambil dari http://wikipedia.org/ )

yoo, segini dlu aja deh blog gw kali ini. hmm, lagi pengen nonton anime lagi nih. ada yg pnya rekomen judul anime yang bagus ga ? dorama juga bole sih. bentar lagi maw liburan soalny, hihihiy, jd pengen menghabiskan waktu dgn menonton dvd seharian..

= to be continue =

* yahh, akhirny puasa gw jd bolong juga, huwahuwa..
* oiyah, tambahan dikit, waktu it stela nyokap taw kl gw majang poto2 makanan yg beliau bikin, nyokap mala jd ketagihan gtu n pengen potony dipajang lagi, seneng kali yee byk org yg komen ngiler nglyat kue2ny, hahaha, jadi gw lampirkan dsini beberapa poto kue lagi. maap maap ni yee kl ni poto jadi menggoda iman..







ini poto kue lumpur kentang yang baru mateng dari oven. selain memakai topping kismis, di atasny kita juga bisa nambahin jagung manis, kelapa muda, maupun mesis,, nyumm






kalo ini poto american risoles, bisa diliat kl risoles ini emg beda dari risoles pada umumny, yaitu isinya terdiri dari daging asap, telor rebus n keju ! weww, dijamin kenyang dah kl makan ini risoles.. ! jangan lupa dicocol sambel botol byar makin mak nyuss !









nahh, kl yang ini, walopun ga terlalu kliatan kek poto makanan, tapi tetep aj unik, karena nyokap gw menyebut poto ini dengan nama TUMPENG BARBIE ! hihihiy, lucu aja yah pnya ide bkn tumpeng yang aneh2 aj.. sapa dlu anaknyaa, gw gtu loh ! hihihiy..

oiya, bwat yang berminat maw mesen, dapat menghubungi nyokap gw, mgkn lewat gw aj kali yee, via email atopun komen di postingan yang ini, oke oke ?!

* duhh, gw pengen ngikut lomba bikin kartu lebaran yang diselenggarakan oleh museum prangko nihh, tapi koq ya ga ada inspirasi kluar2 yah di kepala gw, help me.. ! tasukete.. ! onegaishimasu.. !

5 comments:

sary said...

hmm, alia, coba bilang mama, makanannya jangan cuma difoto aja tapi dikirim juga kerumahnya mba sary he..he..he..

alia pewe said...

@ sary : euleuh euleuh mbak saryy, mawnyaa.. hahaha.. makanya, mampir donk ke rumah alia, nanti dibikinin deh.. :p

edisamsuri said...

Telah berdosa dan berurang pahala kamu alia karena menggoda umat ku dengan makananmu.

Hadist al- edisamsuri

ichaAwe said...

ya ampun film pasir berbisik itukan dah luama buangetttt ...
btw ... kue lumpur, risol, dantumpengannya bikin ngiler ... utk bukanya malem2 gak lagi puasa :D

alia pewe said...

@ edi : ahahaha, hadist apaan tuh ? ga pernah denger.. :p

@ ichaawe : hehe, sama, saia jg di ruma nglyatinny ngiler, sayang sering cm dapet sisa, ahahaha, namany juga anak ibu katering,, :p

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis