Sunday, September 2, 2007

abis mock test

bagus bgt. hari ini td pagi abis ikutan mock tes nya apu. ngambil tes jepang n inggris. huweee, tes jepangny susaaa bgt. sial sial sial. sumpah ya, maw nulis nama aj kaga taw dmana. pnuhh kanjii, wekeke. sampe malu setiap yang jaga ngelewatin kursi gw, mereka slalu ngingetin, " jangan lupa nulis nama ya.. " sambil senyum. gw sih iya iya aj. padahal kaga ngertii di kolom mana mesti nulis namaa.. >_< pertanyaan2 berikutny apalagi. membaca saja sulit, bagaimana maw menjawab.. ?? wekeke. kl soal it ga PG gw g bkl ngerti tu maksut soal mesti ngejawabny gmn. hmm, br taw pas nglyat pertanyaan sama jawaba PG nya. ooh, jadi ini mesti diubah dari kanji jd hiragana,, ooh ini hiraganyany mesti di translate k kanji,, ooh yg ini mesti diisi kata kerja yg tepat,, dll. uhuh, kanjiny sumpah byk bgt. gw ga bisa baca sm skali !!! berasa lgsg down, gmn nanti noryouku ???

ahh, untunglah yg inggris lebi baik. bukan lebi baik dalam arti gw bisa bgt ngerjain dan yakin bener banyak. cm yak, dibanding jepang, gw masi bisa baca lah yaa.. hump, kapan yaa it sertifikat dikirim k rumah.. ga maw kasi taw syapa2 ahh nilainy, apalagi yg jepang, sumpah pasti ancur abis.. memalukan nama bangsa aj sih gw, wekekeke

yasud yap, sampe sni dluu.. bsk maw mid tes geo n gw blm belajar ! oh my.. daagh kawann.. ! btw, aliaa jangan lupa tgl 18 sept ambil hasil psiko tes di ui salembaa !

= to be continue =

No comments: