Monday, September 17, 2007

my tag habit

dapet peer tag dari gelly. huwahh, walopun males, mari kita kerjakan bersama2 :D

MY TAG HABIT

1) ga suka nonton pelem berbau horor, penuh dengan hantu, suara2 menyeramkan, thriller, pembunuhan, sadisme, penyiksaan dan penuh darah ! juga termasuk di dalamnya pelem dewasa ! ( eits, gw dah 17 taun lohh, jd ud bole nonton pelem dewasa kann, hihiy ) entah kenapa kl gw nglyat yg kek bgitu2, yg ada pasti bkl kebayang2 teruss, sampe kebawa mimpi.. --" padahal gw dah berusaha mengalihkan perhatian gw, tp teteep aj..
2) baca sambil tiduran. dan hal ini sangat berpengaruh besar membuat mata gw menjadi minus.. x(
3) gw suka makan sambel, tp ga doyan pedes.. :p
4) gw suka manga n anime ! tp dengan semakin mahalny harga komik n dvd, rasany koq susaa bgt yah memenuhi hasrat terpendam gw itu.. :(
5) gw takut sama ketinggian ! setiap gw berada d tempat tinggi, jangan suruh gw lyat ke bawah. karena yang kebayang d kepala gw adala sebuah kecelakaan, dmana gw adala korbanny dengan lumuran darah di atas tanah.. kurang jelas jg sih knp gw bs takut bgini, tapi seinget gw, ini ud dimule pas gw kelas 5 sd..
6) ini gw dapet dr bk personality plus, gw adala seseorang yang menerima pendapat orang lain tanpa menyetujuinya. got it ? ;)

- Rules :
1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.

4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

nahh, sekarang tag ini gw hibahkan kepadaa :
1. nanien-rizu
2. tia
3. astrid widoretno
4. pria pilihan
5. docter cinta
6. m.arief furqon
7. yuuki
8. satu lagi gw bngung,, ada yang maw,, ? x)

hayoo jangan lupa dikerjain yoo ! 8)

3 comments:

geLLy said...

km takut banget ama darah ya alia??


klo aku suka sekali nonton yg horor asal bukan pembunuhan...aku juga ngeri klo lihat darah...

btw suka sambel kok takut pedas trus gimana???n makasih ya tlah mengerjakan pE Er ny...
i'm hoping U have a great weekend...alia??

geLLy said...

life is not always easy N sometimes it's difficult to smile
when the dark clouds move in to block the sun.but you must have faith that things will get better

alia pewe said...

@ gelly : wahh makasi kata2 bagusnyaa.. :)
bermakna dalam.. * halahh *

btw gel, gw emg takut nglyat darah
jd inget gw pernah lemes pas nglyat tangan temen gw kena silet
ehh, dasar temen gw yg it emg perhatian bgt
dya mala ngedatengin gw sambil bawa2 tanganny itu
trus nanya, " lo knp al ? koq pucet gtu.. ? "
ga nyadar dya kl gw pucet gr2 nglyat dya, hahahaha

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis