Thursday, September 6, 2007

new layout, again..


lagi lagi, ganti layout ! huwee, selamat tinggal header kapal ijo lucukuu.. berhubung kl maw pake layout kapal ijo lucu it gw mesti ngerevert make yang classic blogger, dan it membuat segalany jd susa bagi gw yang gaptek dan blm mengerti bagaimana carany mengutak - atik html. maw nambah2in fitur2 jd susah karena cara nambahin fitur d classic membuat gw mesti mencoba - coba byar tu fitur bisa kliatan sedemikian rupa seperti yg gw inginkan. humm, sbnerny ini sbuah keputusan berat jg bwat gw. secara gw lebi mementingkan tampilan luar blog drpd isiny, wekeke. dan secara gw sering bgt mampir k blogskins dmana dsana terdapat banyak layout2 lucuu yang sayangny hanya bs digunakan di classic blogger saja, huwahuwaa.. then,, welcome my new layout blog ! :D

* layout kapal ijoo-kuu.. in memoriam.. ;( *

senangnyaa mid tes ud slesee. dan tinggal remedlah d dpn mata.. --" eh sbenerny ga it doank sih. masi ad pleno akhir ( sereem, males bgt ikut ) bwat ngebahas program kerja organisasi2 yg slama ini berjalan.. ( itu loh, ngebahas LPTJ yang slama ini mati2an gw bwat, hihihiy ). trus masi ad pemilihan ketua kepengurusan selanjutnya. trus masi ad ngurusin jaket segala. weww.. ternyata tugas gw g selese sampe sni doank yak, hahaha. smangat aliaa !

bentar lagi bulan puasaa ! kira2 kl diitung pas gw nulis blog ini, tinggal 7 hari lagii ! hayoo hayoo yg utang puasany blm lunas cpetan dilunasiin.. hihiy, alhamdulillah utang gw ud lunas ! hm, baguslah bulan puasa ud maw dateng. soalny akhir2 ini gw jg ngerasa jadwal makan gw jd ga teratur bgt. berhubung lagi tb dan dapet shift pagi, kadang abis tb slese bukanny pulang gw mala lama2 d skola ato berkunjung k bbrp tempat, hwehehe * jangan tiru perbuatan burukku ini, nak *. dan hasilny, pas gw mampir k gramed siang2, pas jalan tb2 gw ngerasa kyk melayang. pnya sayapkah gw ? tentu tidak sodara2.. trus pernah abis dr mock tes, gw mampir k ambass bli dvd, dan kepala gw berasa berkunang2. dan puncakny kemaren, masuk anginlah gw d ruma gr2 telat makann. pas hari it kebeneran gw br sarapan jam 12 d ruma. secara pagi2 gw kburu2 berangkat, abis tb gw mendem dlu d skola ngurusin rakomir ( rapat komisi akhir ). dan pas pulang jam 12 itulah gw br makan pagi. pas ud jam 3, gw ngerasa perut gw aga2 laper. tp gw pikir, ahh kan br 3 jam yg lalu gw makan, masa sekarang gw makan lagi ? tar makin gendut aj gw.. --" dan karena terus gw undur2, jam 4 gw mule pusiiing. dan jam 5, muntahlah gw ! * week * uhuh, ga enak bgt. huwahh, smoga dengan datengny bulan puasa, jadwal makan gw jd lebi baik la yaa.. ;)

= to be continue =

No comments: