Wednesday, August 7, 2013

Selamat Lebaran 1 Syawal 1434 H

Besok insyaallah udah lebaran aja ya. Padahal gw nggak banyak posting tentang bulan Ramadhan di blog ini. Tapi Ramadhan tahun ini berkesan karena gw sibuk mengerjakan revisi spip, mengurus printilan wisuda, dan pindahan dari kosan ke rumah. Cuaca juga masih sering hujan sehingga bikin puasanya nggak berasa karena udaranya adem~

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah masih diberikan banyak nikmat dalam menjalankan puasa di tahun ini :) Walaupun nggak banyak acara bukpus di luar, malah lebih banyak bukpus sendirian di kosan, hehe. Sisanya menyempatkan diri bukpus sama keluarga dan masbun :))

Minal aidin wal faizin ya teman, semoga puasa kita semua dapat diterima oleh Allah SWT, aminnnn..

sumber: makelarberita.com (link)

Btw, kalau melihat berita di koran, tv, dan internet, inflasi Indonesia di bulan Ramadhan tahun ini gila-gilaan lho. Emang sih, biasanya juga harga-harga pada naik pas bulan puasa. Tapi kenaikan harga bbm, yang juga memicu kenaikan harga angkutan umum ikut serta menjadi faktor penyebab naiknya harga. Defisit neraca perdagangan Indonesia juga semakin membesar karena ekspor yang menurun, terutama untuk minyak mentah. Jadi gapapa kalau keadaannya seperti di bawah ini..

sumber: makelarberita.com (link)

Tapi cuma becanda kok, hehe. Semoga kita bisa selalu bersyukur dan bersabar ya. Allah pasti tahu yang terbaik bagi semua hambaNya :))

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis