Tuesday, August 27, 2013

Postingan yang terlambat: Lebaran Idul Fitri 2013

Lebaran Idul Fitri 2013 jatuh pada hari Kamis, 8 Agustus 2013. Gw sekeluarga tidak mudik tahun ini. Ceritanya biasanya kita mudik ke Tegal untuk mengunjungi saudara nyokap. Tapi karena nyokap itu 12 bersaudara, jadi acara mengunjungi ini jadi digilir supaya semua saudara kebagian jadi tuan rumah. Dan tahun ini nyokap lah yang menjadi tuan rumah jadi saudara yang ada di Tegal pada ke Jakarta deh. 

Trus gw merasa kayaknya lebih baik begitu deh tiap tahun. Saudara yang otw dari Tegal ke Jakarta bilang perjalanan mereka cepet banget, kayaknya 4-5 jam udah sampai deh. Nggak kena macet juga karena lawan arus ketika mereka ke Jakarta (orang-orang kan pada ke daerah), dan pas mereka balik ke Tegal (orang-orang otw jakarta semua).

Hari pertama kami shalat Ied di lapangan dekat rumah. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi saudara bokap di Pinang Ranti. 

Lebaran 080813
gw saltum sendiri -___-

Hari kedua baru deh saudara nyokap pada dateng ke rumah. Pastinya rumah gw rame banget karena ada kali ya 30 orang yang hadir :))

Lebaran 090813
Foto bareng~

Lebaran 090813, with geng cewek-cewek 
(saudara ipar, tante, dan sepupu, tebak yang mana xD)
Ki-ka: Kak Ira, gw, Halati Nona, Haniz, Firda, Ratna

Alhamdulillah, semoga bisa dipertemukan dengan Ramadhan dan lebaran tahun depan, amin :))

= to be continued =

No comments: