Thursday, November 24, 2011

Pernikahan Ibas - Aliya


Saya tahu akhir november ini akan dilangsungkan pernikahan antara Edi Baskoro (Ibas), putra dari presiden SBY, dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya), putri dari menko perekonomian yang juga ketua partai PAN Hatta Rajasa.

Dari menonton satu infotainment, diperlihatkan bahwa pernikahan memakai adat Jawa dan Palembang. Kegiatan prapernikahan dilakukan di kediaman masing-masing. Yang sempet rame diliput kalo nggak salah siramannya si mbak Aliya.

Akad nikahnya akan dilaksanakan hari ini, Kamis, 24 November 2011, di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Sedangkan resepsi pesta pernikahan akan dilaksanakan hari Sabtu, 26 November 2011, di JCC, Gatot Subroto, Jakarta Pusat dengan tamu undangan sekitar 3000an orang, waw banget ya.

berita yang ramai dibicarakan adalah mengenai dua hal, pertama, pernikahan ini adalah pernikahan politik untuk menyatukan Partai Demokrat dan PAN. kedua, budget pernikahan yang diisukan sebesar 12 miliar. Yang dibahas tentu saja bagaimana cara meyakinkan kepada publik bahwa sama sekali tidak ada uang negara yang dipakai dalam hajatan besar ini.

Yang saya lihat dari kacamata orang awam adalah, entah kenapa sepertinya acara pernikahan ini seakan nggak mau kalah sama hajatan yang beberapa waktu lalu dilakukan oleh Sri Sultan HB X di yogya ya ? hahaha

oke oke, ceritanya cuma segitu sih. saya kira sama sekali nggak ada lagi hubungan dan ketertarikan saya dengan cerita ini. sampai saya melihat di real time view feedjit saya


ternyata ada orang yang nyasar ke blog saya pas lagi nyari website pernikahannya ibas dan aliya (btw, emang ada ya?). super huahahahahahahahahah !

ternyata pernikahan mereka bisa berimbas ke naiknya traffic ke blog saya :P

maaf yaa buat yang udah nyasar. bukan saya yang menikah sama mas ibas, tapi aliya yang lain, ihihihihihi *apadeh*

= to be continued =

2 comments:

Ms Mushroom said...

wakakakak ... bisa bisaa :D

Agus Salim Santoso said...

Keputusan Pintar...Mba Alia

salam
Agus Salim Santoso