Tuesday, March 1, 2011

berdikari ! :D

hum, update news beberapa hari ini aja deh

- sekarang saya sudah berdikari ! :D alhamdulillah, masa-masa menggalau sudah berkurang. tapi masih harus lebih sering mencari hal-hal baru supaya perhatian terus teralihkan. soalnya sampe sekarang masih agak sering menstalking, padahal kan stalking itu tidak baik bagi kesehatan ! kesehatan si stalker maksudnya. kl orang yang di-stalking sih nyadar jg nggak kali yee ihihihi

- harus lebih sering bertahan dengan jurus bertahan sendirian :p kata-kata "jurus bertahan sendirian" pertama kali gw denger dari bena si empunya benablog.com. beliau ini bahkan sampe bikin blog sendiri untuk membahas hal itu loh :D sayang udh ga diupdate lagi hehee. kapan2 jadi pengen nulis ttg itu ihiy !

- perkuliahan sbnrnya biasa saja. tapi mulai ada matkul yang lost, huks. di semester ini pula tugas-tugas rajin sekali datang setiap minggunya. dan gw benar-benar harus menyusun jadwal belajaaaar ! ayo alia bikin resume tiap minggu per chapter per matkul dooong jangan pas udh mepet uts baru panik -____-"

- tahun ini saya blm mampir ke bioskop untuk nonton. terakhir film yang ditonton itu tahun lalu narnia yang ketiga. cukup mengherankan. dulu pas sma tuh lumayan hobi sampe pernah sebulan minimal sekali. tapi pas kuliah ini emg jadi berkurang sih. gara2 ga pnya waktu dan bioskop deket kampus update filmnya suka lamaaa. jadilah sekarang jarang ke bioskop. nonton dvd pun jarang2. trus dengan adanya isu film barat ga bakal masuk indo lagi juga bikin waswas. soalnya emg kl ke bioskop gw lebih sering nonton film luar. tapi gw yakin lah bakal ad penyelesaian untuk itu. yang bikin males sih kl jalan keluar yang diambil adalah memahalkan harga tiket gara-gara pihak bioskopnya ga mau nanggung pajak dari pemerintah. kl gtu kan yang dirugikan konsumennya -____-"

- kipas angin buat di kamar kosan rusak ga bisa muter. tapi alhamdulillah sekarang hujan masih sering turun sehingga cukup buka jendela aja kamar gw udah adem :D

- buat teman saya yang beberapa minggu lalu berbahagia, selamat ya ^^ juga teman lainnya yang dua hari lalu (terhitung tanggal postingan ini) sudah berhasil menyampaikan keinginan hati yang tersimpan lama. alhamdulillah bisa mendapat tanggapan positif :) dan untuk teman yang beberapa hari ini terserang virus galau, sabar ya. insyaallah akan ada hikmah di balik semua ini. jadikan pengalaman ini pelajaran yang berharga untuk menjalani hari ke depannya ya. mohon maaf tidak bisa banyak membantu.. :'(

- terakhir, untuk diri saya sendiri. ayo semangaaaat. itu akademik ayo diperhatikan mbaknyaa. malu ah kl harus diingetin berkali-kali. kan udh gede, pasti udh mengerti tentang tanggung jawab kan. trus masalah hati, jangan dibawa ribet. let it flow aja. akan ada yang datang maupun pergi. tinggal menunggu siapa yang akan dengan setia tinggal di sisi :)

- terakhir lagi, hari ini jakarta adem ya. temen saya nulis di plurk katanya pagi ini jakarta suhunya 24 derajat celcius loh ! pantesan aja tadi pagi mau mandi berasa di puncak :p trus jadi kangen rumah gara-gara pengen mandi air hangaat --"

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis