Sunday, December 26, 2010

plan for my blog :)

berhubung sebentar lagi tahun 2011, gw jadi berniat untuk melakukan perubahan nih untuk blog gw yang umurnya bulan april nanti akan menginjak 4 tahun, WOW !



tapi perubahannya sendiri belum begitu jelas sih, hehe. pastinya baru bisa gw konkretkan di bulan januari di mana gw lagi libuuuur ! perubahan yang mungkin agak sulit untuk gw adalah

1. gw pengen ganti alamat karena gw merasa alamat blog ini kok agak alay yah -__- tapi masalahnya nama ini udh gw pake 3 tahun lebih, tar kl diganti org2 bakal bingung dong nyariin xD *geer* lagian gw juga blm pnya nama yang oke, ada ide temans ? ^^

2. sepele sih, ganti template. sbnrnya ini ga terlalu pengaruh dan template ini juga tetep seoke pemiliknya kok xD *huek* kalaupun diganti, jatohnya cuma nyari di google dan copy paste karena gw juga ga bisa ngoding kalo pengen templatenya berasa personal, huhu

perubahan lain sih paling mau ngerapiin bagian labels dan link aja, baik link yang my favourite atau link teman-teman. yang label sih mungkin mau dibikin lebih spesifik dan jangan sampe ada label yang mirip2 lah. kl yang link, beberapa link yang ada dsana udh expired, tidak benar-benar gw favoritkan, atau si teman yang gw tulis blognya udh ga diurusin lagi. agak bete aja sih gw kl pas lagi iseng mau klik link ternyata linknya ga bisa dibuka, hhe

selain itu jadi pengen sering blogwalking lagi, paling nggak selama sebulan itu lah. gw merasa udh ansos nih di dunia per-blog-an *kek pernah eksis aja hahahahah*. tapi terkadang gw perlu juga sih dateng ke blog-blog inspiratif ataupun yang menyenangkan untuk dibaca sekedar untuk menghabiskan waktu ketika online. akhir2 ini gw agak bete kl online karena yang gw buka cuma facebook dan plurk. blog yang dibuka juga itu2 aj, dan diapdetnya kan nggak tiap hari jadi sering kuciwa karena pas dibuka blm ada apdetan baru *jgn2 itu gara2 gwnya aj yg dodol ga tau mau buka apa mehehe*

terakhir, jadi terpikir untuk benar-benar membuat twitter demi birpend FEUI yang mulai januari 2011 akan mengumumkan pengadaan dan pembatalan kelas dsana. huh si bapak nih mengeneralisasi semua orang pnya twitter kali yee. knapa ga pake pengumuman di academic.ui.ac.id aja sih :( ato jgn2 gw adalah orang paling tercupu di FE satu2nya yang ga pnya twitter ?? who knows..

kalaupun gw bikin twitter juga sepertinya akan difokuskan untuk mencari informasi aja, jadi gw akan menjadi followers tanpa berharap akan ada org yang following gw *iih geer amat dikira ada yang mau follow gw gtu ? :p* lagian kl buat ngegalau sih di plurk aj keknya udh cukup deh hihihi

hiyak, waktu menunjukkan pukul 3 pagi dan masih blm ad progres dari pi -___-
tidur aja kali yee

= to be continued =

No comments: