Thursday, December 16, 2010

old couples ?


" I love seeing old couples, it makes me realize that
actually someone can love you forever.. " -from tumblr

ngiriii..
*halah, ngiri sama kakek-nenek, hahahah

ngomong2, saya mau mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan yang ke-22 untuk ayah dan ibu saya tersayang :)) saya tau mereka menikah di bulan desember tapi agak lupa tanggalnya, hehe. soalnya waktu itu tiba2 ibu saya bilang mau traktiran sekeluarga, sayang sekali adik saya ada acara di sekolah dan saya masih harus menginap di kosan, trus br keinget ternyata traktirannya dalam rangka ultah pernikahan :p

semoga bisa awet terus sampe kakek-nenek nanti yaaa :))


= to be continued =

3 comments:

Ms Mushroom said...

selamat ulang tahun pernikahan oom dan tante, jadi kapan tante dan oom punya cucu ? *lirik Alia*

achie said...

selamat ulang taun perkawinan papa mamanya aliaaa :) semoga awet2 sampe maut memisahkan :)

alia pewe said...

@mbak fen : eh eh eh apa iniiii
nungguin undangannya mbak fen dlu doong xD

@achie : makasiii, smoga tiba juga waktunya buat kita hehee <3