Sunday, December 26, 2010

start ngerjain paper PI, semangaat !

cukup jackpot karena dalam waktu yang berdekatan gw langsung menulis 3 postingan walaupun postingan yang ini pasti dihitung tanggalnya udh beda. sesuai yang tertulis di jam yang ada di pojok kiri bawah layar laptop si Celia tercinta, sudah menunjukkan pukul 00.09. tumben sekali gw begadang saat ada di rumah pake minum kopi segala lagi, hahahah. jadi ceritanya mau ngerjain tugas mata kuliah Perekonomian Indonesia, salah satu mata kuliah amazing yang sangat gw syukuri gw bisa mengambilnya :)

tugasnya itu harus bikin review paper dari dosen, trus nyari 3 paper lain buat pembanding, dan nyeritain gimana kondisi indonesia dilihat dari perspektif paper-paper tersebut. tugasnya dikumpulin paling lambat selasa, 28 desember 2010 pukul 16.00 dan gw belom ngerjain sama skali. baca papernya aj blm -___-

aliaa, kapan kau hilangkan ke-proscatinator-an dan ke-deadliners-an muu ??

smoga begadang hari ini bisa menyelesaikan at least satu review ! sekarang sih blm ngantuk karena tadi baru nonton finalnya So You Think You Can Dance season 5 di SET *iya gw tau pasti telat sangat -__-*, kopinya juga masih berasa pahit di lidah *padahal cuma coffeemix, hahahah*. tapi biasanya kl udah mulai baca-baca tentang teori ekonomi pasti langsung merem melek sendiri nih mata, ckckck :P

ngomong2 tadi sore menemukan sesuatu di internet dan seketika bersemangat membacanya sampai habis. beberapa tulisan membuat gw ingin menangis. tapi yah, tipikalnya sama aja sih dari yang lain yang pernah gw temukan, jadi ga terlalu spesial juga.

nah, sekarang mari kita mulai membacaaa ! :D
mungkin kalo agak suntuk akan mampir untuk menulis dsini lagi, ciao !

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis