Thursday, June 26, 2008

Bookfair juni - juli 2008

baru ngubek2 internet tadi dan nemu berita ini :

Pesta Buku Jakarta 2008
Tanggal : 28 Juni - 6 Juli 2008
Waktu : 09.00 - 21.00 WIB
Tempat : Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta

dateng yuuuuu... !

btw, udah bbrp hari ini gw ga pnya inspirasi bwat nulis blog. jadi yah, isinya ga jelas mulu bgini. pas nanya ke seseorg -- siapa taw dya pnya ide bwat membangkitkan inspirasi gtu -- ehh dia mala minta supaya gw nulis tentang dia aja dsini. ckck. dasar narsis. daripada nulis tentang dia, mendingan gw narsisin gw sendiri aja deh :p

hihiy, bwat orang yg dimaksut, akhirnya gw nulis ttg lo jg kan di blog gw ? maap yak kl kurang berkenan xP

= to be continued =

* hiksu, instal-an smiley gw menghilang gr2 komputer diformat ulang. tapi akhirnya tidak terjebak dalam loading tiada henti lagiii :D

5 comments:

Anonymous said...

Punya USB nggak Al ?
Mestinya installan-nya disave di USB dulu,,, :P

btw, siapa seseorang itu Al ? ;))

Anonymous said...

errrrr....akhirnya memilih jalan sesuai saran yang baik.....hehehe...dia???owhh...siapa dia???loh

Anonymous said...

siapakah ituh??

btw, slamet untuk komputernya yang ga lemot lagi... =)

alia pewe said...

@ bn : punya, tapi ga kepikiran gmn cara ngesavenya.. :p * dasar gaptek ! *

@ rezki : iya, hiksuu. mesti instal ulang.. tapi gapapa deh
jgn2 yg bkn lemot mala installannya itu lagi, ckck

@ fizi : makasii. hihiy. senang sekali suda tak lemot lagi.

@ all : siapa diaa ? ayo coba ditebakk.. ;)

Anonymous said...

Yiuksss.... dhie juga mau ke Pesta Buku Jakarta 2008. Enaknya seh rame-rame yack?