Saturday, June 14, 2008

alhamdulillah.. :)

tadi baru nglyat pengumuman di website sekolah gw
dan alhamdulillah, gw lulus uan dan sekarang ud bukan anak sma lagi.. ihikhik

makasi ya bwat yg ud ngedoain alia, ngasi semangat ke alia, ngingetin bwat belajar dan sebagainya. untuk selanjutnya alia minta bantu doa lagi ya, hwehehe, untuk beberapa pengumuman selanjutnya, smoga pngumuman itu bisa sama, atau bahkan lebih, membahagiakannya dengan pengumuman yang datang hari ini doadoa

ckck, melankolis amat al ? hwehehe, iya nih, lagi ga ada ide bwat nulis sih. sampe jumpa di tulisan selanjutnya aja deh yaa.. babai

= to be continued =


5 comments:

sLeEpaHoliC said...

Hadu... slamat ya bug...
Selanjutnya mari qt sukseskan senam ptn! Ikut kan?

Rezki said...

..Hoou..uooH..ya...udah deh moga sukses masuk ui^^

shugy said...

selamat yah dik...semoga cita² kamu cepat tercapai.trus rencana mo nerusin kuliah dimana nih.?jangan lupa tetep semangat dalam menjalani hidup yg serba susah ini...
tetap semangat...!!!

alia pewe said...

@ sleepaholic : sepertinya ikut..
tapi kalo bisa sih ga maw ikut..
huwahuwa

@ rezki :
gawat rez, sekarang aku kl naek angkot bayarnya 2500 deh, huwahuwa

@ shugy : iya, makasi ya doanya
rencana nerusin kuliah.. ?
hm.. * mikir mikir *
enaknya dmana yah ? :P

Rezki said...

Hah?2500.wewh..mahal bgt...ithu 1 kali atau 2 kali??

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis