Sunday, April 15, 2007

my 2nd posts

akhirnyaa.. setela berguru kmana2 ( baca : nyontek blog bbrp org yg gw lyat ), gw bisa nambahin beberapa fitur ke blog gw !!! * plok plok plok * lebay mode : on. bangga gtu ? bangga donk ! ini kan perjuangan setela 3 hari ber-bingung-ria nglyatin code html ( akhirny ga gw apa2in tu code, gw coba aj yg laenny ), ngisi byk bgt form bwat dapetin tu fitur2 ( buset, username sama passwordnya gw dah lupa semua! ), dll.

en stelah ituu, spertiny gw akan melanjutkan tulisan gw di sini saja. tapi gw ga bklan meninggalkan blog fs gw bgitu sajalah. byar gmana, itu adala blog pertama gw yg penuh dengan banyak kenangan.. ( halah ). jadi gw mutusin bwat nulis di 2 blog. yeah, isinya sih keknya bklan hampir sama. ato sama persis banget ! jadi yaa, dinikmati saja lah yaa.. :)
= to be continue =
* gw maw titip salam bwat sila tx19 yang blog nya gw jadiin referensi bwat blog gw.. maap yaa, n makasii, hwehehe :)

No comments: