Thursday, June 25, 2015

Ramadhan Jazz Festival 2015 dan Vans Disney

2 event yang saya harap bisa datangi.

----------

Ramadhan Jazz Festival


Bertempat di Masjid Cut Meutia. Diadakan pada hari Jumat dan Sabtu, 26 dan 27 Juni 2015. Untuk ikut tidak perlu membeli tiket terlebih dahulu, hanya diminta sumbangan secukupnya bagi lembaga Dompet Dhuafa.

Acaranya berlangsung setelah shalat tarawih, berarti sekitar jam 21.00 lebih. Saya sudah pernah ikut event ini 3 tahun yang lalu (link), saran saya jika ada yang mau mengikuti event ini adalah siap-siap pulang tengah malam karena artis-artis terbaik baru akan manggung sekitar jam 23.30 malam. Di tahun 2012 saya menonton hingga jam setengah 2 pagi, akhirnya saya memutuskan untuk menginap saja di masjidnya. Toh ada juga orang yang itikaf dan untuk sahur bisa ikut pembagian dari masjid.

Berikut jadwal acara di dua hari tersebut, klik gambar untuk memperbesar ya.

hari pertama

 
hari kedua

----------

Launching Vans dan Disney



Vans bekerja sama dengan Disney memproduksi koleksi sepatu, kaos kaki, t-shirt, backpack, trucker hat, dan gantungan kunci. Koleksi ini memiliki karakter ikonik Disney seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Pluto, Goofy, dan Winnie the Pooh. Koleksi yang dinamakan "Young at Heart" ini didedikasikan untuk mereka yang berjiwa muda dan tidak pernah berhenti mengikuti impian mereka. Setiap koleksi ditujukan untuk balita, anak-anak, maupun orang dewasa dan bersifat unisex.

Coba simak video promosi mereka yang bertema Young at Heart yuk..



Bersumber dari instagram Vans (link), mereka mengadakan lomba dengan hadiah produk baru tersebut pada hari Sabtu, 27 Juni 2015 di Mall Grand Indonesia, dan hari Minggu, 28 Juni 2015 di Mall Kota Kasablanka.

Melihat video dan produknya sungguh membuat saya bergumam "Awww.." dan berniat memilikinya! xD Well, saya memang masih menyukai kartun dan semoga saya tetap pantas memakai produk lucu mereka ya hihi. Saya kayaknya memang harus mencoba mengganti gaya berpakaian nih. Tapi saya tetap senang dikira masih kuliah walaupun sudah meninggalkan bangku tersebut 2 tahun lamanya. Saya tahu banget orang-orang masih mengira begitu karena cara berpakaian dan berbicara saya. Tapi gimana dong, namanya juga saya masih harus sering bergaul dengan anak SMA dan kuliah di dalam pekerjaan saya, hehe.

Yuk coba diintip produknya, siapa tahu ada yang mau ikutan naksir barengan saya xD Klik gambar untuk memperbesar ya.






= to be continued =

No comments: