Friday, January 30, 2015

Nggak Jodoh Apa Jodoh, Nih?

Nggak jodoh dan jodoh -- dalam bentuk apapun ya nggak cuma suami/istri -- itu sederhana, sesederhana tiga kejadian ini:

Cerita 1:

Mau beli oleh-oleh pas trip tahun baru 2015 lalu.
Pas di Solo, tante gw bilang, "Udah belinya pas di Yogya aja."
Dan gw nurut.
Pas di Yogya, tante gw bilang, "Udah belinya pas di airport aja."
Dan gw nurut.
Pas di airport, gw samperin semua toko oleh-oleh yang ada, dan oleh-oleh yang gw mau udah abis semua, crap.

Finally gw dapet oleh-olehnya di mana coba? Di Indomaret aja loh sodara-sodara! Gw kaget ga nyangka ternyata Indomaret juga jualan panganan oleh-oleh. Pas tau di Indomaret ada gw langsung terharu bahagia :'D

Moral of the story:
- Nurut sama orang tua boleh, tapi jangan jadi nurut buta, harus jadi rebel juga sekali-kali
- Kalo udah naksir jangan ditunda-tunda, nanti kalo keburu disamber orang lain nyesel
- Kalo udah jodoh insyaallah pasti bakal ketemu deh, walaupun tempatnya bisa jadi muncul random dari mana aja, tinggal kita yang ikhtiar mencarinya :')

Cerita 2:

Mau ketemu sama seseorang, udah dibela-belain rela pergi ke ujung dunia *lebay* tapi tetap saja syulit. Tapi orang yang ga dinanti-nanti malah muncul dengan mudahnya.

Moral of the story:
- Yang kita inginkan belum tentu yang terbaik buat kita, yang tidak kita inginkan bisa jadi adalah rezeki yang tidak disangka-sangka. Jadi biar udah niat juga yah terima aja deh kalo gayung belum bersambut :3

Cerita 3:

Ada orang, pas dideketin, cuek. Dicuekin, malah mau deket-deket o.O

Moral of the story:
- You really can't predict people, guys, hihi.

= to be continued =

No comments: