Wednesday, January 21, 2015

6

Udah ada 2 draft yang baru ketulis setengahnya. Belum sempet ngebuka laptop lagi. Tapi alhamdulillah komputer nyokap yang terserang si fiddler root virus udah sembuh, ga tau caranya gimana karena ujungnya dibawa ke tukang servis komputer. Trus bokap akhirnya hari ini ngebeliin antivirus Kaspersky yang seri KIS alias Kaspersky Internet Security, biar komputer dan laptop bisa terlindungi sepenuhnya yeay!

Jadi ngepost yang pendek dan pasti-pasti aja deh ya


Happy six, my dear mas buncit :))

Makasih ya udah mau lebih sabar dan pengertian untuk menerima saya apa adanya. Harapan saya cuma semoga nanti ketika tiba saatnya harus update ktp, udah ada beberapa hal yang bisa saya ubah ya, hihihi.

Buat yang mau nebak-nebak kapan saya ganti ktp, tetot deh ga bakal berhasil. Soalnya ktp saya pernah ilang kecopetan, plus pernah juga update dari ktp biasa ke e-ktp. Jadi emang tahun untuk updatenya jadi beda karena sempet belum 5 tahun udah diupdate :P

= to be continued =

No comments: