Sunday, September 16, 2012

semangat proposal spip mode : on

pagi ini sarapan sari roti roti isi krim keju dan secangkir energen rasa coklat. menikmati makan makanan instan sambil berjuang mengerjakan proposal si spip.

deadline spip besok, tapi masih super bingung 2012 dengan si proposal. overall udah ada 19 halaman tapi itu masih ngaco. pernyataan tokoh yang nyerempet tema masukin semua tanpa pertimbangan, haha. model penelitian masih membingungkan apakah akan mengikuti si empunya jurnal (ps. cara ngerjain skripsi di sini adalah cukup replikasi jurnal) yang sebenernya cukup simpel tapi kok kayaknya kalo variabelnya nggak dianalisis satu-satu jadi merasa ada yang kurang yah *belagu*

mana kata-kata yang berhubungan dengan statistik gw nggak ngerti semua, huhu. semoga nanti kelak siapapun dosen pembimbing gw adalah seorang yang ahli statistik dan dapat dengan sabar menuntun gw agar bisa mengerti, amin..

oya, deadline proposal untuk screening 1 itu besok. sesungguhnya gw udah ngerjain seminggu ini sih. tapi tetap lah gw yakin hari ini gw akan berpanik-ria mengingat beres aja belum huwahuwaa

ayo coba dicek lagi hipotesisnya alia ! *semangat proposal spip mode : on*

= to be continued =

2 comments:

Qurrota Ayuni Fitriana said...

semangat skripsinya kak alia! :D

alia pewe said...

@ayun : makasi yaaa :D

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis