Tuesday, September 25, 2012

Glee season 4 dan HIMYM season 8 Premier di US !

Ooooooke !

Ternyata dua serial tv favorit gw aka Glee dan How I Met Your Mother sudah mulai diputar lagi di Amerika. Glee diputar di channel Fox, dan HIMYM diputar di channel CBS. Yep, punya tv kabel di rumah ternyata nggak membantu untuk menonton serial tersebut karena pastilah channelnya disetel untuk versi Asia (atau ada cara supaya bisa sama dengan di Amerika sana? maaf gw nggak tau >.<).

Alhamdulillah ya walaupun beberapa waktu lalu si Amerika mengeluarkan peraturan terkait SOPA yang isinya melarang pembajakan, tapi download via torrent masih bebas lepas :D Situs favorit gw untuk mendownload kedua serial ini adalah di kickass torrent (link). 

Bagusnya dari si kickass ini adalah ada menu rating dan komentar, jadi sebelum download gw bisa cek dulu apa respon dari orang-orang dan udah berapa jumlah yang mendownload. Karena si torrent ini akan lebih cepat bekerja ketika lebih banyak orang yang mendownload, jadi pastilah langsung cari dan pilih link yang paling populer. Rating dan komentar orang-orang juga membantu mendeteksi apakah film ini asli sesuai judul yang tertulis, audio yang dipakai, durasi, kualitas gambar, dll. Soalnya sering juga gw ketipu karena link torrentnya palsu judulnya apa isinya apa. Pernah juga download ternyata kualitas gambarnya jelek. Pernah lagi ternyata audionya bahasa eropa apaa gitu, maunya kan bahasa inggris ya.

Kalau mau mendownload torrent, jangan lupa harus punya software supaya dia bisa bekerja ya. Software yang gw tau ada yang namanya bittorrent dan vuze. Gw pakainya vuze. Nggak ada alasan tertentu sih jadi yang penasaran plus minus lengkapnya bisa dicari aja di Oom Google ya ;)

Nah, inilah sekelebat gambar-gambar dari Glee yang sekarang sudah season 4 :D

sumber : glee.wikia.com (link)

Anggota New Directions sudah terpencar-pencar ! Dalam dua episode awal, setting terbagi di kota Lima, Ohio, untuk anggota Glee yang masih SMA, dan New York untuk Rachel yang sedang menjalani kuliah di NYADA. Jika melihat di gambar, akan ada Los Angeles dan St. Louisnya juga.

----------


sumber : www.buzzsugar.com (link)

Beberapa karakter baru yang muncul, ada Kate Hudson sebagai Cassandra July (kiri atas) sebagai guru tari di NYADA yang memakai sentimen negatif sebagai cara untuk memotivasi para mahasiswanya tak terkecuali untuk Rachel. Di kiri bawah, ada Melissa Benoist sebagai Marley Rose, salah satu anggota baru New Directions.

----------

 sumber : www.wetpaint.com (link)

Di NYADA, Rachel berkenalan dengan kakak kelas bernama Brody Weston (diperankan oleh Dean Geyer). Brody yang baik hati dan perhatian membuat Rachel yang kesepian senang. Dan sepertinya Brody akan menjadi love interest yang baru buat Rachel. 

Aaaaaah trus Finchel nasibnya gimana doooong :'((((

----------

Dan snapshot untuk How I Met Your Mother season 8 yang episode pertamanya tayang semalam (24 september 2012) dan di kickass torrent udah ada orang yang mengupload torrentnya ! Luar biasa senang :D


sumber : www.buzzsugar.com (link)

Gambar atas, Marshall dan Lily menatap Baby Marvin dengan kasih sayang, Barney dan Quinn yang bahagia atas rencana mereka untuk menikah (di season 7 episode 23-24 Barney melamar Quinn), dan Robin yang awkward.

Gambar kiri bawah, Marshall dan Lily mencoba menenangkan Barney yang sedang panik di hari H pernikahannya. Gambar kanan bawah, Ted yang sedang ketakutan memanjat pipa air.

----------

sumber : www.buzzsugar.com (link)

Ted mendatangi Klaus untuk bertanya mengapa dia batal menikahi Victoria. Klaus yang orang Jerman menjawab dengan campuran bahasa Inggris dan Jerman. Yang dikatakannya sebenarnya bagus tapi nggak begitu jelas karena tercampur dengan bahasa Jerman, jadi mungkin gw akan mencari quotenya ya ;)

----------

Siplah kalau begitu. Tinggal mantengin jadwal via wikipedia dan berburu di kickass torrent ihiy ! :D

alia said : woy inget spip wooooy !

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis