Wednesday, September 12, 2012

Why so serious ?


dan smileys !

Sepertinya gw adalah salah satu orang yang nggak pernah absen menambahkan smileys di sms, email, chatting, postingan blog, maupun ketika menulis diary. Tapi gw bisanya smileys yang gampang-gampang aja macem :D :) :P :/ -___- (^o^)/ T^T dll

kalo punya bb pasti seneng banget pake yang namanya autotext ya, hihi. eh tapi ga kepengen punya bb juga sih :P

= to be continued =

3 comments:

sewa mobil murah said...

sama.. saya juga sukanya dikasih emoticon gitu..

iklan baris tanpa daftar said...

autotext tulisnannya gak bisa kebaca gitu..

alia pewe said...

@all : ga seru kayaknya kalo nggak ada emot jadi plain ya :D

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis