Friday, August 27, 2010

falling

falling in love with this song :




Abdul and The Coffee Theory -- Aku suka caramu

pertama kali denger lagu mereka pas manggung di acara Dahsyat, trus nyoba dengerin beberapa lagunya di youtube, jadi sukaaa ! berharap mereka bisa manggung di acara JGTC FEUI krn aliran musik mereka yang pop jazz soo easy to listening ;)

and, missing this event :

pembubaran kepanitiaan docdays 2009
@ hanamasa margocity, depok

kepanitiaan terbaik yang pernah gw ikuti.. :)

= to be continued =

Thursday, August 26, 2010

playing at quizbox.com

walking in people's tumblr, maybe it will called "tumblr-walking" beside "blogwalking" ? :D

playing in http://www.quizbox.com/personality/test82.aspx

quizbox.com have some quizzes about our personality like our psychology, careers, relationship, etc. and i always love to quiz like that ! :D i always want to know what will people (in this case: the quiz) describe about me. well, this is the result of the quiz :

Your view on yourself:

You are down-to-earth and people like you because you are so straightforward. You are an efficient problem solver because you will listen to both sides of an argument before making a decision that usually appeals to both parties.

The type of girlfriend/boyfriend you are looking for:

You are a true romantic. When you are in love, you will do anything and everything to keep your love true.

Your readiness to commit to a relationship:

You are ready to commit as soon as you meet the right person. And you believe you will pretty much know as soon as you might that person.

The seriousness of your love:

You are very serious about relationships and aren't interested in wasting time with people you don't really like. If you meet the right person, you will fall deeply and beautifully in love.

Your views on education

Education is very important in life. You want to study hard and learn as much as you can.

The right job for you:

You're a practical person and will choose a secure job with a steady income. Knowing what you like to do is important. Find a regular job doing just that and you'll be set for life.

How do you view success:

You are confident that you will be successful in your chosen career and nothing will stop you from trying.

What are you most afraid of:

You are afraid of having no one to rely on in times of trouble. You don't ever want to be unable to take care of yourself. Independence is important to you.

Who is your true self:

You are mature, reasonable, honest and give good advice. People ask for your comments on all sorts of different issues. Sometimes you might find yourself in a dilemma when trapped with a problem, which your heart rather than your head needs to solve.

---------------------------------------------------------------------

want to know about yourself ?

= to be continued =

Thursday, August 19, 2010

Loving too much !


Don't get too possessive with someone you don't even own. It's a side-effect of loving too much & receiving too little.

from http://benakribo.tumblr.com


= to be continued =

berantem melulu, capek deh~

- tulisan ini hanya sedikit pemikiran seseorang yang rieweh nglyat keributan di dunia maya yang ga kunjung habis. tapi bukan ikutan ngajak berantem loh. peace damai and gaul lah ya !

tiba2 tergerak untuk melihat video shinta and jojo di youtube. apalagi kl bukan lagu Keong Racun yang fenomenal, hahaha. trus ngeklik video Keong Racun versi bule. trus ngeklik video I no can do, versi inggrisnya lagu Cari Jodoh dari Wali.

dengerin lagu dan videonya sih oke. tapi yang bikin mengganggu tuh komen2 di bawahnya. capek banget deh isinya orang indonesia sama malaysia ribuuut mulu. gw emang orang indonesia, gw cinta sama negara gw, tapi gw ga bangga dengan kelakuan saudara setanah air gw yang bisa2nya mengeluarkan kata2 macam orang tidak berpendidikan seperti itu.

dan opini gw tentang malaysia, yah, tau kan kita tetanggaan ? tolong lah kita jaga tali silaturahmi kita. gw emang ga banyak tau daftar masalah indonesia dan malaysia udah sepanjang apa sampe kerjaannya berantem terus kek bgitu. gw tau kok, siapa pun ga suka dikata2in dan dicaci maki bgitu. ga usah deh bertanya2 siapa yang mulai duluan, kita semua kan udah gede. indonesia merdeka 17 agustus 1945, berarti sekarang udah 65 tahun, sedangkan malaysia merdeka 31 agustus 1957 (eh bener kan? ngambil dr wikipedia loh) yang tahun ini umurnya udah 53 tahun. ayolah ga usah gampang tersulut dengan makian orang yg juga ga jelas identitasnya apalagi macem di dunia maya bgitu.


bukankah kita sama2 negara dengan mayoritas penduduk islam ? aktivitas bertetangga dalam islam sangat dijunjung tinggi, karena mereka lah yang terdekat dengan kita sehingga jika kita kesulitan dan butuh bantuan, tetangga lah yang paling mudah dihubungi. hormati dan hargailah tetangga kalian. Allah SWT menciptakan makhlukNya lengkap dengan sisi baik dan buruk. buat apa menjelek2an sisi buruk karena setiap makhluk pasti memilikinya, hanya Allah SWT lah yang paling sempurna

yang saya ingat, indonesia selalu marah apabila dikaitkan dengan hal pencurian kebudayaan oleh malaysia. tapi untuk indonesia sendiri, apakah sbelum muncul insiden tersebut, kita sudah mencintai kebudayaan2 tersebut ? apakah kita terlalu lalai sehingga dengan mudah orang lain mengakui sebagai miliknya ? ini bukanlah cacian lain kepada orang indonesia. saya juga orang indonesia. tapi hendaknya kata2 tersebut direnungkan bagi kita semua (termasuk saya sendiri) apakah kita sudah benar2 mencintai kebudayaan kita sebenar2nya.. ?

untuk malaysia, humm, agak bingung sih. sering denger kl dlu orang2 malaysia banyak yang ke indonesia untuk belajar. tapi sekarang malaysia udah berkembang pesat. tapi kenapa ya kok terus2an beredar berita kalian mencuri batik lah, reog ponorogo, mencuri lagu, mengklaim resep makanan, mencuri kayu2, mencuri pulau, sampai yang terakhir mencuri ikan ??


kl indonesia sejelek yang kalian semua bicarakan (di situs youtube tersebut) kenapa sih kalian segitu ketagihannya sama indonesia ? yang lagi ribut diberitain sih emg pencurian ikan itu. dibilang kl indonesia tidak melakukan tindakan yang tegas padahal jelas2 kalian udah melanggar batas wilayah. yang lucu baru baca di kompas tadi, menteri luar negeri indonesia Marty Natalegawa membantah ucapan seseorang kl ada wilayah teritori abu2 di perlautan indonesia malaysia, yang ada adalah mispersepsi karena indonesia menggunakan peta tahun 2009 dan malaysia menggunakan peta tahun 1979. blah, saya ingin tertawa terbahak2 membacanya. benarkah begitu adanya ?? kok saya kurang percaya yah..

ada juga orang2 yang berkomentar merindukan sosok macam bung Karno yang waktu itu pernah melancarkan aksi Ganyang Malaysia. wew, no komen deh. melihat kondisi indonesia saat ini, daripada nyari musuh dan ngajakin perang, mendingan benerin urusan dalam negeri dlu deh. jujur2an aj kl semangat juang rakyat indonesia itu tinggi banget. kl udah menyangkut bangsa, semuanya pasti mau maju. tapi liat sikon dlu dong, ga bisa gtu aj kita ngajak perang tetangga. emang mau indonesia makin dicap buruk lagi ? dalam peperangan itu, menang kalah sama aja. peribahasanya : " Kalah jadi abu, menang jadi arang ". ga ada yang untung malah keduanya akan sama2 rugi.

malaysia selalu bilang kl mereka ga mencuri. trus orang indonesia disuruh baca sejarah kl malaysia dan indonesia itu serumpun, sama2 orang melayu, jadi ga bisa itu yang namanya mengklaim sesuatu jadi budayanya. nahh, kl udah tau kek gtu, berarti malaysia juga ga boleh seenaknya mengklaim dong. kl udah tau itu budaya bersama ya jgn di-hak-milik seenaknya. tapi kl masih blm tau, ya jangan sok tau. mbok ya dicari tau dlu. jangan tiba2 main dipake. emgnya enak ribut melulu ama tetangga ? ato malah malaysia itu tipe yang suka cari ribut ? ga seneng liat tetangganya adem ayem ? duh, kl tetanggaan rumah biasa sih, indonesia udah pindah daridlu ato minta ke pak RT buat ngusir kali ya. tapi berhubung ini tetanggaan negara yang ga bisa dipindahin kemana2, ya ayolah kita bersama2 bangun lingkungan yang menyenangkan untuk ditinggali.


apa perlu kita satuin aj indonesia sama malaysia biar ga usah ribut2 lagi ?



1000 teman masih kurang banyak, 1 musuh terlalu banyak..


= to be continued =

* pictures is from google.com :)

Monday, August 16, 2010

Lokakarya-UI Guide-Bukpus IPS'08

mau naro beberapa foto ahh~

Lokakarya Binglas BTA 8 @ Camping Ground Arus Liar, Sungai Citarik, Sukabumi. Berlangsung pada tanggal 10-11 Juli 2010. 2nd Lokakarya event I have attended. My first experienced of rafting. And it's soo fun ! Mau lagi mau lagiii :D


UI Guide 2010 cover and crew !
UI Guide adalah sebuah majalah yang terbit satu kali dalam setahun dengan target market Mahasiswa Baru. UI Guide berisikan informasi seputar UI pada umumnya seperti sejarah UI, fasilitas yang ada di UI, cerita ttg exchange program dan beasiswa, kos-kosan, tempat gaul sekitar UI, bahkan cerita kriminal dan hantu. Alhamdulillah tahun ini UI Guide cepet banget ludesnya. bahkan gw lupa mau nyomot atu, hehe

Bukpus IPS 2008 !!!
Di restoran Oenpao, Plaza Semanggi, Jumat, 13 Agustus 2010
Milih tempat di Smoking Area, sempat ga suka, tapi ternyata Smoking Areanya kecil jadi berasa ngebooking satu tempat sendiri khusus buat IPS, hihihi. Ga semuanya dateng sih, kl dihitung dari foto cuma 18 orang dari total 30an hampir 40 (agak lupa). Acaranya cerita2, foto2, makan2. Sebenernya anak2 pada ngelanjut karaokean, tapi karena udh malem dan mengingat harus pulang naek angkot, jadilah gw ciao dluan.
Senangnya bisa bertemu sama mereka, smoga di lain waktu kita bisa reunian kek gni lagi yaaa, tentunya dengan jumlah personil yang lebih banyak :D

= to be continued =

Thursday, August 12, 2010

Girl, i missed you so bad !

Hidden madness

Hey kawan, mengapa sedih?
apa yang kau rasakan ketika perih?
Hey kawan, mengapa lirih?
apa yang kau pikirkan ketika pedih?
.....
Hey!? Apakah kau sedang merasakan konsekuensimu?
menutup dari segala sesuatu yang ada disekitarmu.
kau selalu berjalan di kegelapan di antara batu batu.
sampai saat ada kereta yang siap menghantamu.

BUAK!!

Hey? Bagaimana, apakah sakit?
Apakah rasanya begitu sakit?
coba lihat,
saat kau sekarat.
tiada yang datang memberimu obat.
........
Hey! Bangunlah, sekarang aku akan menolongmu,
kau telah melupakan aku jauh di dalam lubuk hatimu.
tapi hey! tenang,
aku masih terang,
aku masih bisa berubah menjadi pedang.
............
hey! kau yang sudah pernah mati di dalam kesendirian.
apakah kau masih mau kembali ke tempat yang penuh kemuraman?
sekarang kembalilah.
kembalilah kepada orang2 yang memperhatikanmu
peduli dengan mu
dan carilah cahaya mu sendiri
........
Jangan, jangan kau lupakan kelamnya sisi itu!
dan jangan kau buang memorimu yang hampa itu
suatu saat itu akan menjadi sebuah tameng
tameng yang akan melindungi dari unsur yang sama

sekarang pakailah aku sebagai pedang
pakailah kesedihan sebagai pelindung
dan kenakan memorimu dan pengetahuanmu seperti kau mengenakan topi
dan lihatlah.
kau yang sekarang telah mempunyai 2 kekuatan dari unsur yang berbeda
menyenangkan bukan?

sedih dikala sedih, senang dikala riang.
dan kau juga menjalani hidupmu dengan bebas
karena kau sudah pernah terhempas (dengan kereta)

puisi yang diambil dari palem8 yang dibuat oleh user bernama verlassen
-------------------------------------------------------------------------------

satu puisi yang mengingatkan dia kepada gw, ewwww

girl, don't you know i missed you soo bad ??
even for years, oh God !
and i'm waiting for you to look over me, to tell you that i'm still here for you..

ini nih foto terakhir gw brg dia

padahal di postingan tepat sebelum yang ini gw udah bilang kl "geer itu tidak boleh dilestarikan" >.< tapi gw berharap ini akan menjadi awal yang baik lagi buat kami berdua dalam menjalin komunikasi, amiiin

btw, dapet quote bagus dari status fesbuk temen gw yang diambil dari sebuah buku :

terkadang kenyataan berbeda dgn apa yg kita inginkan. terkadang yg kita inginkan bisa jadi yang tidak sesungguhnya kita butuhkan. dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan.. -- raditya dika, marmut merah jambu

couldn't be agree more :)
tapi seperti biasa, gampang diucapkan bukan berarti gampang dilakukan ya, hahahah

= to be continued =

2 Ramadhan 1431 H

udah hari kedua puasa, bahkan gw belum menulis satu pun tentang Ramadhan (kecuali satu postingan pas beberapa bulan sebelum Ramadhan, hehe)

biasanya orang akan menulis tentang selamat puasa, semoga puasanya bisa lancar dan berkah, serta mohon maaf atas segala kesalahan yang telah diperbuat baik yang disengaja maupun direncanakan - ucapan ala bosnya binglas bta 8 :p -

khusus untuk yang terakhir, gw tau gw banyaaaak banget salah. tapi rasanya kok gw blm mau menulis ttg itu ya. apalagi terkait sama masalah yang udah bbrp kali gw tulis dsini. rasanya gw ga mau ngaku salah, hahaha. abis gw nglyat org yg ituuu jg ga merasa salah sama sekali. kl ngrasa salah juga seperti ga merasakan di mana bagian salahnya dan menunjukkan tanda2 perubahan. paling ngrasa salah karena gw memperlihatkan sikap yang beda aja.

well, gw tau ga seharusnya gw seperti ini. apalagi di bulan ramadhan yang seharusnya dijalani dengan hati yang ikhlas dan suci. pembelaan seperti apapun nggak membuat kelakuan gw bisa dipertahankan lebih lama. dan gw tau apa yang gw butuhkan.

yang gw butuhkan adalah
waktu, untuk bisa merelakan itu terjadi, dan..
pemahaman, bahwa geer itu tidak boleh dilestarikan

bgitulah.. :P

semoga hati ini diberi kelapangan untuk menyadari bahwa Allah menciptakan manusia lengkap dengan kelebihan dan kekurangan, begitu juga pada diri ini. jadi ga boleh ngotot minta dingertiin kl ga bisa ngertiin org lain ya al, hahaha

semangat puasa kawan ! :D

= to be continued =

Wednesday, August 11, 2010

Past story

i questioned my self, what is the good things about him that makes me always remember and regreting the past ? well, it's a retorical question of course. and, yeah, actually it's not just about him. past is always a good time to visit. i know not all of my past time are filled by good memories. there are some sad memories too.

well, some pictures


doing these pictures on photoshop for an event.
but the event is cancelled, by myself :p

after seeing the truth, i lose and can't find any motivation to attend the event. if you want to know about it, you can read it in this post.

yesterday i gave a respon for her, which she replied it without any enthusiasm. then she sent me a sms and then i remembered that i had not finished the pictures for them soo i finish it today. making me cancelled my plan to go to the cinema to watch Killers and The Last Airbender -__-

Will they become another past-story of mine ?

= to be continued =

Sunday, August 8, 2010

Polar Bear's Birthday

to Mr. Polar Bear
(do you know I use that name for you ? :p)


Several times have past on since the last time we communicated each other.
You cut it. I try to go back, but I cant.
Then I try to burried my curiosity about you.
It's hard, but life never stop at one moment,
keep people to always moving forward.

My life change, new experiences teach me how to deal with my past.
You also know, when we lose something,
God will replace it with something better.
I lose you, it's the fact, and I'm sure God will replace you,
with someone I deserve more.

Sometimes, I fell like a silly-naive-stupid girl still writing something like this.
Although I know you wont read this.
Or I still writing cause I know you wont read ??
So safely I can write aaaaanything I really want about you !
Ahahahahah, soo pity -_________-

Well, as usual as a birthday greetings
I wish you all the best for your life, your family, your study, your future.. :)

Let’s take a birthday photo! Smile while you’ve still got the teeth!


:PP

oookay !
enough for today
sorry I dont have any prize for you
a simply message, I think, is enough for someone who has dumped me, ahahahaha

Past is a good place to visit, but not a good place to stay.
http://twitter.com/tryasaacha


cheers !

= to be continued =

* the pictures is from www.coolpartyshop.co.uk/acatalog and http://minnesota.publicradio.org/collections

Monday, August 2, 2010

I wish I never..

" sometimes you would want to wish to have never met a person at all, but at the back at your mind, you are thankful that you have "


I'm sorry to bother your life, darla
I promise, I never do it again
Regret the past is accepted, don't worry
And as you say, give thank to God it has happened

I will go away from you..

= to be continued =
© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis