Thursday, August 12, 2010

2 Ramadhan 1431 H

udah hari kedua puasa, bahkan gw belum menulis satu pun tentang Ramadhan (kecuali satu postingan pas beberapa bulan sebelum Ramadhan, hehe)

biasanya orang akan menulis tentang selamat puasa, semoga puasanya bisa lancar dan berkah, serta mohon maaf atas segala kesalahan yang telah diperbuat baik yang disengaja maupun direncanakan - ucapan ala bosnya binglas bta 8 :p -

khusus untuk yang terakhir, gw tau gw banyaaaak banget salah. tapi rasanya kok gw blm mau menulis ttg itu ya. apalagi terkait sama masalah yang udah bbrp kali gw tulis dsini. rasanya gw ga mau ngaku salah, hahaha. abis gw nglyat org yg ituuu jg ga merasa salah sama sekali. kl ngrasa salah juga seperti ga merasakan di mana bagian salahnya dan menunjukkan tanda2 perubahan. paling ngrasa salah karena gw memperlihatkan sikap yang beda aja.

well, gw tau ga seharusnya gw seperti ini. apalagi di bulan ramadhan yang seharusnya dijalani dengan hati yang ikhlas dan suci. pembelaan seperti apapun nggak membuat kelakuan gw bisa dipertahankan lebih lama. dan gw tau apa yang gw butuhkan.

yang gw butuhkan adalah
waktu, untuk bisa merelakan itu terjadi, dan..
pemahaman, bahwa geer itu tidak boleh dilestarikan

bgitulah.. :P

semoga hati ini diberi kelapangan untuk menyadari bahwa Allah menciptakan manusia lengkap dengan kelebihan dan kekurangan, begitu juga pada diri ini. jadi ga boleh ngotot minta dingertiin kl ga bisa ngertiin org lain ya al, hahaha

semangat puasa kawan ! :D

= to be continued =

2 comments:

FilsafatKonseling said...

saya suka dengan kata-kata Anda berikut: "semoga hati ini diberi kelapangan untuk menyadari bahwa Allah menciptakan manusia lengkap dengan kelebihan dan kekurangan, begitu juga pada diri ini. jadi ga boleh ngotot minta dingertiin kl ga bisa ngertiin org lain ya..."

Semangat puasanya.

alia pewe said...

makasi komennya :)

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis