Thursday, August 12, 2010

Girl, i missed you so bad !

Hidden madness

Hey kawan, mengapa sedih?
apa yang kau rasakan ketika perih?
Hey kawan, mengapa lirih?
apa yang kau pikirkan ketika pedih?
.....
Hey!? Apakah kau sedang merasakan konsekuensimu?
menutup dari segala sesuatu yang ada disekitarmu.
kau selalu berjalan di kegelapan di antara batu batu.
sampai saat ada kereta yang siap menghantamu.

BUAK!!

Hey? Bagaimana, apakah sakit?
Apakah rasanya begitu sakit?
coba lihat,
saat kau sekarat.
tiada yang datang memberimu obat.
........
Hey! Bangunlah, sekarang aku akan menolongmu,
kau telah melupakan aku jauh di dalam lubuk hatimu.
tapi hey! tenang,
aku masih terang,
aku masih bisa berubah menjadi pedang.
............
hey! kau yang sudah pernah mati di dalam kesendirian.
apakah kau masih mau kembali ke tempat yang penuh kemuraman?
sekarang kembalilah.
kembalilah kepada orang2 yang memperhatikanmu
peduli dengan mu
dan carilah cahaya mu sendiri
........
Jangan, jangan kau lupakan kelamnya sisi itu!
dan jangan kau buang memorimu yang hampa itu
suatu saat itu akan menjadi sebuah tameng
tameng yang akan melindungi dari unsur yang sama

sekarang pakailah aku sebagai pedang
pakailah kesedihan sebagai pelindung
dan kenakan memorimu dan pengetahuanmu seperti kau mengenakan topi
dan lihatlah.
kau yang sekarang telah mempunyai 2 kekuatan dari unsur yang berbeda
menyenangkan bukan?

sedih dikala sedih, senang dikala riang.
dan kau juga menjalani hidupmu dengan bebas
karena kau sudah pernah terhempas (dengan kereta)

puisi yang diambil dari palem8 yang dibuat oleh user bernama verlassen
-------------------------------------------------------------------------------

satu puisi yang mengingatkan dia kepada gw, ewwww

girl, don't you know i missed you soo bad ??
even for years, oh God !
and i'm waiting for you to look over me, to tell you that i'm still here for you..

ini nih foto terakhir gw brg dia

padahal di postingan tepat sebelum yang ini gw udah bilang kl "geer itu tidak boleh dilestarikan" >.< tapi gw berharap ini akan menjadi awal yang baik lagi buat kami berdua dalam menjalin komunikasi, amiiin

btw, dapet quote bagus dari status fesbuk temen gw yang diambil dari sebuah buku :

terkadang kenyataan berbeda dgn apa yg kita inginkan. terkadang yg kita inginkan bisa jadi yang tidak sesungguhnya kita butuhkan. dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan.. -- raditya dika, marmut merah jambu

couldn't be agree more :)
tapi seperti biasa, gampang diucapkan bukan berarti gampang dilakukan ya, hahahah

= to be continued =

No comments: