Sunday, April 13, 2008

selesai utul

hufh, tadi abis ikutan utul akhirnya yang berlokasi di SMAN 81 jkt. soalnya susaaaahhh. matek cuma bisa ngerjain dkit, bahasa indo ga yakin, bahasa inggris pun juga begitu. abis yang bahasa inggris gw ud keburu males baca passagenya sih, hwehehe.. * ckckck, si alia.. *

bagaimana dengan tes potensi ?
weitss, kl yang itu gw lancar banget ngerjainnya. secara ga ad sistem minus, maen jebrat jebret aja koq ya susa2 amat sih. hihihihiy. tapi ya gak gtu juga sih. ada yang pake mikir2 juga. cuma ya tetep lah rasanya menyenangkan. abis soalnya juga ga terlalu berat kek kemampuan dasar di awal tadi jadi ngerjainnya semangat2 aja :D ( semangat jebrat jebret al ? wekeke.. )

kalo tes ipsnya al ?
huhuhuu. sejarahnya susaaah. mana gw ad yg nembak mala salah lagi :( geografi ? humph. yaa gtu deh.. ekonomi ? saia coba2 saja lah.. walopun tetep semuanya ga ad yang yakin banget2 100%. emang sih bwat tes kemampuan dasar dan ips ini perhitungan skornya sama kek sistem spmb, di mana kalo jawaban lo bener lo dapet +4, kosong 0 dan salah -1. tapi di ujian2 kek bgini, justru ini saatnya bukan maen nekat2an. saat di mana hoki bener2 dibutuhkan saat menembak di kala keputusasaan datang xP. karena kalo lo ga nekat, yang ada justru skor lo bisa jadi kecil. walopun nekat bakalan banyak salahnya juga, at least pasti ada laa beberapa nomer yang lo bakalan bener. masa sih dari sekian banyak nomer yang jawabannya lo tembak ga ad yang bener ? hihihihiy

tapi yah. ga taw lagi apa maw dikata. gw sendiri pun masi bingung apakah gw berharap diterima di sana apa nggak. karena tujuan gw yg sebenernya adalah ui.. walopun kalo nanti keluar pengumuman gw ga diterima juga pasti gw bakal sedih abis2an juga.. ahh.. yang terjadi terjadilah.. pengumumannya masi lama sih. ntar hari sabtu, 7 juni 2008. tapi keknya mendingan gw ga usah mikirin tentang itu dulu, karena ada yang lebi gaswat, karena UAN UDAH TINGGAL 8 HARI LAGIIII... >.<

btw, perasaan minggu ini gw ga berasa liburan yak. senen ampe jumat sekolah. sabtu bta. minggu utul. hiksuu.. eh ga juga deng, pas jumat kan gw cabut yak. tapi tetep aja cabut2 bgitu di ruma gw juga kaga hepi2, wong seharian belajar.. >.<
= to be continue =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis