Friday, April 11, 2008

belajar bwat utul.. ( benarkah ? xP )

hoho, posting dkit ahh

pagi ini, jumat, 11 april 2008, pukul 06.56 wib, masi bisa nulis blog al.. ?
yaa bisa laa
orang gwnya juga masi di ruma..
lho koq bisa ??
yaa bisa laa

jadi jadi, hari ini rencananya gw ga masuk skul alias d ruma aj dalam rangka mo belajar bwat utul.. xP secara ya utul tu hari minggu tanggal 13 april 2008 besok, dan kalo pun gw hari ini masuk skola, pasti selamanya gw ga bakalan pernah belajarrr bwat utul.. !!! * lebay * emang sih masi ada hari sabtu. tapi sabtu kan gw BTA.. dan kalo abis BTA, rasanya ud penat gtu pala gw dijejelin soal begitu rupa.. :/ ( ckck, kek lo di BTA serius aj al, wakaka )

selain itu, hari ini juga keknya kelas gw sepi sih. mengingat tiga hari yang lalu berturut2 kita disuguhi tryout uan yang begituu MAK NYOSS ! denger2 tadi abis nanya ama temen gw, di kelas cuma ad 15 org dari 36 org total penghuninya ! hihihihiy..

huwahh, udah ah. balik ke niat sebelumnya ! abis ini gw maw mandi, sarapan, baca komik ( lho ?? ) baru belajarr ! eh, yg baca komiknya boong deng :P tadinya pengen belajar bareng sama mbak lija n widiyong. tapi berhubung mbak lijanya maw masuk skola, jadi gw n widiyong yg sama2 ga masuk memutuskan utk belajar di ruma masing2 sajah. smoga gw bener2 bisa belajar n ga dikit2 tergoda oleh setan2 komik dan internet lah, babay.. !

H - 1 UTUL UGM !
H - 10 UAN !!!
H - berapaa SMUP UNPAD n SPMB.. ( belum bikin countdownnya, hihiy.. )

= to be continue =

* btw, pengumuman hasil PPKB alias PMDK UI udah adaa.. ! congrats yaa bwat yang dapet.. :) bwat anak 8 yg penasaran, bisa diliat di http://www.palem8.net/forum di thread Akademik, 2008 yang udah ketrima di Perguruan Tinggi

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis