Saturday, November 17, 2007

pohon pohon di musim hujan

tanggal 15 november 2007 lalu, tepatnya pada hari kamis, telah terjadi hujan angin yang cukup lebat di jakarta dan beberapa daerah lainnya. cuma gw sedih aja pas denger banyak cerita tentang pohon tumbang. yah, sebenerny ini hal yang biasa aja. tapi kalau kedengeran cerita kayak begitu, solusi yang keluar pasti bakal ada sangkut pautnya sama keberadaan pohon2 tersebut. walaupun di ruma emang ga ada banyak pohon ( gr2 ga ad lahan, jd cm taneman pot doank ) seneng juga ngeliat jakarta mulai ditumbuhi pohon2 yang hijau dan asri ( tapi fakta ini tidak menghilangkan kebutuhan akan RTH alias Ruang Terbuka Hijau menjadi tercukupi loh :C ).

love our trees

dan sepertinya di musim2 seperti ini, pohon2 tersebut malah jadi menimbulkan bencana. emang ngeri juga sih kalo tiba2 di depan mata ada pohon rubuh, yang selain memakan korban jiwa, juga merusak fasilitas umum kek tiang listrik ato telepon, merusak bangunan di dekatnya seperti rumah, dan membuat jakarta yang udah macet menjadi tambah macet pastinya. tapi kalo ujung2nya pohon2 itu bakalan ditebang lagi, koq rasanya gw ga rela yah. huhu, niatnya maw penghijauan mala menimbulkan bencana.. :cry: jadi inget saat itu, gw beserta anak2 kelas XII IPS yang laen lagi dengan khusyunya menikmati soal geografi karena emang hari itu ud jadwalnya tes formatif. gr2 ujan deres, 3 pohon di sekolah tumbang, dan kata guru geo gw, tggl 3 cm lagi sekolah gw bakalan banjir, yaampunn... >.<

ngomong2, kemaren gw baru nonton monolognya Butet Kertaradjasa yang berjudul Sarimin. ini pertama kalinya gw nonton teater monolog, dan ternyata seru juga yah ! ^^ ceritanya mengenai hukum di indonesia. dan yang gw seneng, lakonnya itu lucu2. membuat gw tertawa hampir di dua pertiga pertunjukkan. salut bwat Butet Kertaradjasa yang telah menampilkan sosok Sarimin sang tokoh utama dengan amat baik ! lain kali jadi pengen nonton lagii.. sayang waktu it gw ga bawa kamera jadi gw ga bisa menyertakan poto. tar gw cari deh d google sapa taw ad yg ud upload.. :)
yosh, sampai dsini dlu postingan kali ini. besok maw tryout pertama spmb yang diselenggarakan oleh BTA nih. uhuhu, doain yaa hasilnya bagus.. * padahal blm belajar juga, ckckck.. xp
= to be continue =

* hari ini dia datang lagi. yah, ud ad kemajuan lah dibanding yang lalu, ahaha.. :p
* foto diambil dari www.istockphoto.com/

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis