Tuesday, October 9, 2007

Midori No Hibi

ini nih sala satu contoh orang kurang kerjaan. pengen ngeblog tapi ga ad inspirasi ? yaa sudahlah, tak usah paksaan pikiran anda untuk menulis hal2 yang bagus, bermanfaat, dan berisi. manjakanlah pikiran anda dengan menulis hal2 yang anda sukai ! haha.. nasehat ngaco bgt tuh.. http://planetsmilies.net/grinning-smiley-9516.gif

yak ! karena blm lama ini gw menonton sebuah anime berjudul Midori No Hibi ( Midori's Days ), gw jadi tertarik bwat naro sekedar gambar n lirik lagunya. ahaha, emg sih berasa ga niat bgt, tapi yauda sih, blog gw ini, ya ga ? http://planetsmilies.net/happy-smiley-17167.gif

gambar diatas merupakan penampakan dari beberapa tokoh yang ada di dalam anime tersebut. oya, di indo, Midori No Hibi ini telah diterbitkan di dalam Majalah komik Shonen Star. gw jg pertama kali taw ini manga n anime dr situ.. http://planetsmilies.net/obscene-smiley-910.gif http://planetsmilies.net/obscene-smiley-910.gif

Yup ! sekarang ini lirik lagu ending animenya yg cukup gw suka. kenapa ? yahh, walopun lagunya mellow, bwat gw sih enak jg didenger.. haha.. kl ad yg ga suka, yaa, maap2 aja yaa. kl di versi youtube nya, sperti d dlm anime pada umumnya, tidak menggunakan keseluruhan lirik yang ad. ada mp3 nya jg sih, tp keknya lebi ok youtube nya, iya ga ? yaah, suka2 gw lah yaa, blog gw ini, haha http://planetsmilies.net/happy-smiley-17167.gif




Mou Sukoshi -- A little more

soshite kizuita toki ni kangaeteru no wa kimi no koto de...
sore ga sugoku hazukashikattari
sugoku iyadattari omoete
sore wa boku ga kimochi wo tsutaeru koto ga kowai kara de
When I noticed I was thinking about you...
I felt very embarassed
And I really hate that feeling
That's because I'm afraid to convey my feelings

atama de osaetsukete mo kokoro ga dousuru koto mo dekinakute
autabi ni kimi ni satorarenai youni
itsumo to kawarinai youni hanashiteru tsumori de
Even though I suppress it in my head I can't do anything about my heart
I don't let you notice it when we meet
So it can be normal how I plan to talk to you

yoyuu mo nakute kurushiku natta boku wa
kimi ni uso wo tsuiteshimau... dakedo
To act so composed has started to hurt
Lying to you I will put away... but

mou sukoshi... mou sukoshi...
kimi no kokoro ni chikazuitara
mou sukoshi... mou sukoshi...
ima kono toki ga kienai youni
A little more... A little more...
If I can get closer to your heart
A little more... A little more...
So that this moment won't end

douka kamisama boku ni yuuki wo kudasai
Please God, give me courage

soshite omoiagunete mo kakkou warui dake no boku de...
kimi ga dou omotteru no ga ki ni natte mo
ippo mo saki he sumanai wakatteru tsumori de
When I'm alone with my bad crazy thoughts
I worry about what you think of me
I'm sorry I stepped forward to try to let you know

jibun jyanai you na mune no MOYAMOYA ga
itaku natte nigetakunaru... dakedo
I'm not myself, I don't like the fog around my heart
Depending on someone else makes me run away... but

mou sukoshi... mou sukoshi...
kimi no soba ni irareta nara
mou sukoshi... mou sukoshi...
yoru yoake nai de kureta nara
sabishii toki mo namida wo nugutte ageru kara
A little more... A little more...
If I can get beside you
A little more... A little more...
Night does not continue once dawn comes
So wipe away your tears when you're feeling lonely

yozora ni ukabu kakete mo hikaru tsuki ga
tsuyoku mo narenai jishin mo nai
boku wo mite hohoenda hora ne...
The glowing moon floats out into the heavens
I'm not stronger or more confident
See me smiling, look, OK?

mou sukoshi... mou sukoshi...
kimi no soba ni irareta nara
mou sukoshi... mou sukoshi...
yoru yoake nai de kureta nara
A little more... A little more...
If I can get beside you
A little more... A little more...
Night does not continue once dawn comes

mou sukoshi... mou sukoshi...
kimi no kokoro ni chikazuitara
mou sukoshi... mou sukoshi...
ima kono toki ga kienai you ni
A little more... A little more...
If I can get closer to your heart
A little more... A little more...
So that this moment won't end

douka kamisama boku ni yuuki wo kudasai
Please God, give me courage


yoo ! mgkn sampe sni dlu aja yap. nah, gambar di atas ini merupakan 2 tokoh utama dalam anime maupun manganya. yang cowo namanya Sawamura Seiji, cowo berandalan yang suka berantem, tapi ga pernah pnya cewe, haha, pada takut kali yaa.. yang cewe namanya Midori Kasugano. seorg cewe yang ud 3 taun suka sama Seiji, tapi karena dya pemalu, akhirnya dya hanya bisa melihat Seiji dari kejauhan saja. Pada suatu hari keajaiban terjadi. Tubuh Midori yang asli koma, dan jiwanya berpindah ke tangan kanan Seiji. dan berlanjutlah cerita, hehe, maap yee kaga dilanjutin. kl maw lengkapnya, mgkn bisa ke wikipedia aj kali yaa.. http://planetsmilies.net/cool-smiley-8984.gif

bye.. !
- gambar diambil dari http://www.animesector.ru/ ; http://lib.verycd.com/ ; http://vod.kaicn.com/
-
video diambil dari http://www.youtube.com/
= to be continue =

* maap maap ni yee, kl ini isi blog makin ga jelas, yah, blog gw ini, ya ga ? hahaha http://planetsmilies.net/happy-smiley-17167.gif

1 comments:

restuwashere said...

gw jg suka banget ni film mpe ngoleksi youtube nya ^^

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis