Monday, October 31, 2016

Tanggal Rilis The Incredibles 2 dan Toy Story 4 + Vans X Toy Story

Gambar dari comingsoon.net (link)

Setelah ada yang membagikan tautan di facebook tentang tanggal rilis film The Incredibles 2 dan Toy Story 4, saya menjadi bernostalgia kembali tentang kedua film tersebut.



Film The Incredibles rilis tahun 2004 yang berarti saat saya duduk di SMP. Film ini menjadi salah satu favorit saya (fyi film Pixar hampir semuanya favorit juga sih hehe) karena bisa memperlihatkan sisi lain superhero. Superhero yang biasanya digambarkan luar biasa kuat dan selalu bisa diandalkan, ditampilkan kembali dari sisi manusiawi. Saya juga suka sekali interaksi antara Violet, Dash dan Jack-jack, kakak-beradik yang hubungannya mengingatkan kepada saya dan adik :)

Gambar dari thejoyofdisney.com (link)

Ending film The Incredibles juga memperlihatkan bahwa film tersebut akan memiliki sekuel. Yang menurut tautan facebook yang saya baca akan muncul di bioskop Amerika pada 15 Juni 2018. Empat belas tahun setelah film pertamanya! Lama ya hehe

----------

Film Toy Story terlebih dahulu sudah memiliki 3 sekuel. Keluar pada tahun 1995, 1999, dan 2010. Awalnya film Toy Story tidak menjadi favorit saya. Sepertinya filmnya biasa saja, yaitu tentang mainan yang ketika ditinggal pemiliknya bisa bergerak dan berbicara. Hingga pada film ketiganya yang terasa sangat menohok!

Film-film Pixar yang berbentuk animasi 3D memang terlihat seperti ditujukan untuk anak kecil. Tapi pada tahun 2010, saya menontonnya sebagai orang dewasa yang diingatkan kembali tentang sisi masa kecil saya. Terutama karena umur saya dan Andy si tokoh utama cenderung dibuat sama. Hingga saya sangat terpesona pada para penulis skenario dilm Toy Story 3. Kenapa? Karena mereka sadar film ini sudah memiliki penonton setia yang telah menonton sejak seri pertama, terutama untuk anak-anak generasi 90an (yang sekarang bukan anak-anak lagi haha), dan mereka tidak lupa untuk menyapa kami kembali lewat keseharian Andy, ah terharu.. :")

Berbeda dengan ending film The Incredibles yang memperlihatkan akan adanya sekuel, ending film Toy Story 3 malah memperlihatkan bahwa sepertinya film itu sudah tamat.

Spoiler alert!

Ending dari Toy Story 3 adalah Andy yang beranjak dewasa akan pindah kota untuk berkuliah, lalu dia menyerahkan sisa-sisa mainan yang dimilikinya (termasuk Woody dan Buzz) kepada tetangganya yang bernama Bonnie. Dan scene itu begitu menggugah hingga saya menangis mengingat saya sendiri yang setiap kali ada sepupu-sepupu kecil datang ke rumah, saya akan diminta merelakan boneka-boneka saya untuk diambil mereka, hahah. Saya sertakan link yang berisi review Toy Story 3 yang pernah saya tulis di sini (link).

Gambar dari fuckyeahtoystory.tumblr.com (link)

Jadi untuk Toy Story 4, yang kabarnya akan rilis pada 21 Juni 2019, saya malah merasa kecewa karena buat saya Toy Story 3 itu sudah jadi penutup yang amat manis untuk seri Toy Story. Ngapain sih dilanjutin lagi? Males banget kalau sampai film yang keempat malah failed haha. Jadi mari kita doakan para kreatornya bisa membuat filmnya sama atau lebih baik dari seri ketiga! :D

----------

Nah, setelah mendengar tanggal rilis film Pixar, eh ada satu merk sepatu yang udah saya mupeng-in dari kolaborasinya dengan Disney, kini bekerja sama dengan brand Toy Story!

Baca review Vans X Disney saya di sini (link).

Tapi alasan yang sama kembali menghampiri saya, harganya MAHAL cuy! Hahah. Emang berapa sih, al? Yah, kalian bisa cari sendiri deh ya via google. Yang pasti harganya itu masih belum bersahabat sama kondisi dompet saya. Pun buat saya, produk kolaborasi Vans X Toy Story ini lebih pas kalau dijadikan bahan koleksi, tidak dipakai sehari-hari. Abisnya cute banget gitu sih! Sayang banget kalau dipakai jalan-jalan terus kena kotor tanah atau becekan, hahah :P

Jadi yowis, saya bagikan saja gambarnya di sini, supaya kalian bisa ikutan mupeng bareng saya. Ya ya ya? xD

Gambarnya berasal dari website Vans (link) dan beberapa tautan google.


Sepatunya terinspirasi dengan bentuk sepatu koboi ala Woody, pattern yang mengingatkan kita pada sepatu luar angkasa Buzz, lalu warna pink ala Bo Peep, dan gambar-gambar karakter Toy Story lainnya seperti makhluk luar angkasa alien bermata tiga, Ham si celengan babi, Rex si tyranosaurus, Slink si anjing slinky, hingga mainan spooky milik Sid, tetangga Andy :D

Di bawah sepatunya juga terdapat tulisan ANDY dengan ciri khas huruf N yang terbalik. Cara Andy pemilik para mainan di seri Toy Story menandai mainan miliknya :")

Vans X Woody

Vans X Buzz and Alien

 Vans X Bo Peep

 Vans X Sid Toys



Ah, childhood memories :")

No comments: