Sunday, October 9, 2016

Daftar Hari Libur Tahun 2017

Daftar hari libur untuk tahun 2017!

Superpenting bagi kalian yang mau berburu tiket murah untuk liburan. Makin jauh mencari tanggalnya biasanya makin seru hunting tujuan dan harganya ya, hehe.

Baiklah, ini dia jadwalnya. Semoga bermanfaat yaa :)

Sumber: mesinpercetakan.com (link)
Klik gambar untuk melihat lebih jelas ya :)

Sumber: singkepgaleri.blogspot.com (link)
Klik gambar untuk melihat lebih jelas ya :)

----------

Dengan pekerjaan yang saya miliki, liburan itu bisa jadi sesuatu yang tak tertebak. Yang sering mampir ke blog ini pasti tahu bahwa pekerjaan saya fleksibel. Iya, fleksibel. Ketika orang bekerja, saya bekerja. Ketika orang liburan, saya bekerja. Hahaha.. *ketawa miris*

Paling parah bulan september 2016 lalu, saya tidak punya libur kecuali saat idul adha. Itu pun sebenarnya "terpaksa" libur. Siapa juga mau masuk ketika idul adha? -___-" Dan itu bikin saya super uring-uringan. Terutama rindu bisa jalan-jalan bodoh ke beberapa tujuan di dalam kota.

Tapi memang liburan itu sesuatu yang sangat diperlukan insan manusia bekerja ya. Rasanya suntuk sekali ketika tidak punya libur. Meski jadi berbeda ketika justru kita punya libur setiap hari, misalnya kita bukan angkatan kerja atau ternyata adalah pengangguran (eits, kedua istilah itu berbeda arti ya hihi). Malah bosan ya liburan terus. Memang semuanya sebaiknya berjalan seimbang, jangan ada yang berlebihan.

Selama ini saya masih menjadi orang yang nyaman menghabiskan waktu liburan di dalam kota saja. Entah berkunjung ke mall, taman, museum, toko buku, atau berusaha mencari list event menarik yang bisa saya kunjungi. Kebanyakan semuanya pergi sendiri ^^;

Suatu saat nanti semoga saya diberikan waktu, uang, dan keberanian untuk pergi lebih jauh ke luar kota ya. Sulitnya mengingat jalan menjadi salah satu hambatan yang membuat saya khawatir untuk pergi sendirian ke luar kota. Tidak bisa bela diri juga menjadi poinnya. Saya rasa memang harus ikutan macam tur atau open trip supaya pergi sendiriannya bisa bersama-sama.

Apaan tuh pergi sendirian kok bersama-sama? Begitulah nasib loner ya hihi :")

1 comments:

Soraya Serumah said...

Selamat Siang Mbak Alia,

Saya sedang blogwalking dan menemukan blog anda. Wah makasih banget info libur 2017 nya.
Saya Soraya dari http://serumah.com.
Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat marak di kota besar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa tempat tinggal (apartemen, rumah atau kost) dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

Saat ini saya meminta bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Saya dan Tim Serumah sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

Soraya F.
Cataga Ltd.
soraya.serumah@gmail.com
http://serumah.com/

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis