Thursday, September 24, 2015

Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 H / 2015


Selamat hari raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1436 H / 24 September 2015 ya teman. Mohon maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan. Semoga amal ibadah kita, baik yang sedang menjalankan haji, kemarin berpuasa arafah, dan hari ini menunaikan shalat ied dan berkurban bisa diterima oleh Allah SWT, amin amin amin.

Tahun ini saya tidak menulis post tentang beberapa website online yang mengadakan kurban. Sebenarnya website-website itu masih banyak tersebar di dunia maya, tetapi akhirnya saya pribadi memilih untuk berkurban di musola dekat rumah saja. Ini gegara kejadian tahun lalu (link) beli kurban via online tapi penyelesaiannya kurang memuaskan. Btw, ini zaman udah canggih banget ya,  beli baju sepatu buku online udah biasa, sekarang kurban udah online juga hihi.

Ya kalau ternyata ada yang dekat dengan cara yang mudah dan cepat, plus di sekitar rumah juga masih banyak yang membutuhkan, memang baiknya kita memilih yang dekat dulu saja ya :D

Masih menunggu bisa menulis blog dengan proper nih. Minggu lalu saya tidak punya hari libur. Minggu ini hanya libur di hari ini, yang mana nanti siang saya akan pergi ke rumah saudara juga, jadi kayaknya tidak bisa menulis postingan lain selain tentang Idul Adha ini. Oya, sempet menulis karena tahun ini saya kombo, nggak bisa shalat Idul Fitri dan Idul Adha karena jadwal libur shalatnya telah tiba :P

Baiklah, sampai jumpa di postingan blog selanjutnya, mungkin di minggu depan ya :)

= to be continued =

No comments: