Thursday, July 30, 2015

Idul Fitri 1 Syawal 1436 H

Lebarannya sudah lewat dari hari Jumat, 17 Juli 2015 lalu, tapi postingannya baru dibuat sekarang, haha.

Jadi temans, selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1436 H ya. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang saya miliki. Semoga ibadah puasa kita dapat diterima oleh Allah SWT, aminnn.

Salah satu yang saya suka dari momen lebaran adalah damainya media sosial. Rasanya beneran adem dan menyenangkan. Semuanya saling menyapa, meminta dan memberi maaf, dan mengupload foto keluarga besarnya masing-masing :)

Kembali saltum  sendiri hihihi

Lebaran Idul Fitri tahun 2015 ini diisi dengan santai di Jakarta saja. Mengunjungi rumah saudara di Pondok Gede, Jatiwaringin, dan Cimanggis. Menurut saya memang paling enak lebaran Idul Fitri di Jakarta saja karena Jakarta lagi lengang-lengangnya. Paling macet ketika hari H saja karena banyak orang bepergian untuk silaturahmi :)

----------

Selain silaturahmi dengan saudara, saya juga sempat bertemu dengan teman-teman saya pada hari Sabtu, 25 Juli 2015 di Mall Kelapa Gading. Ketemuan bareng sama Nisao, Liza, Widiyong, dan Mas Buncit pun ikutan. Kita ngemil sore di Churreria, shalat maghrib, dan lanjut makan malam di Kyochon.

Paginya saya sempat datang dulu ke pembekalan binglas dan lokakarya pengajar. Dua agenda tersebut menandai usainya libur saya dan dimulainya waktu bekerja kembali, hehe. Selesai dua agenda tersebut, saya bersama Mas Buncit menuju Mc Donald untuk makan siang sembari menunggu Liza bersiap-siap karena kita emang rencana berangkat bertiga.

Makan siang di Mc Donald juga rencana tak terduga. Tadinya mau makan di KFC, tapi antrean di KFC panjang banget nggak selesai-selesai. Padahal itu udah jam 13.30 dan saya udah superlaper. Untung di sebelah KFC ada Mc Donald. Sebelahannya bener-bener nempel banget lokasinya hihi. Padahal setelah kejadian ini (link), saya jadi jarang banget makan di Mc Donald. Ketika makan di Mc Donald juga jadi menyadari kalau pelayanannya jauh lebih cepat dari KFC. Sayang aja Mc Donald nggak jual sup ayam, dan promo es krim banana minionsnya udah selesai, huks.



Seneng banget bisa ketemu langsung sama mereka semua. Semoga kita masih berjodoh di lain waktu ya :)))

----------

Di hari Senin, 27 Juli 2015, saya dan Widiyong datang ke rumah Liza Tri Kusuma untuk melayat ayahnya yang baru meninggal. Tahun 2014 lalu di bulan Desember, ibu Liza telah berpulang lebih dulu, lalu kira-kira 7 bulan kemudian disusul ayahnya. Saat Desember lalu saya tidak sempat datang dan merasa menyesal. 7 bulan ini saya berkontak dengan Liza via media sosial line dan facebook saja. Maka dari itu setelah mendengar kabar meninggalnya ayah Liza dari Tiza Annisa, saya memutuskan bahwa saya harus datang ke rumahnya.

Semoga ayah dan ibu dari Liza Tri Kusuma dapat diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan semoga Liza dapat diberi ketabahan untuk menerimanya, amin.. :')

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis