Friday, March 6, 2015

McFlurry Then and Now


Meme yang dibuat ketika menyadari sekarang makan es krim McFlurry kok cepet banget abisnya. Ternyata gegara ukurannya udah mengecil! Huks.. :'(

Gw baru menyadari kalau ukurannya mengecil sejak 1 Januari 2015, jadi mungkin itu emang kebijakan penghematan yang baru dimulai awal tahun ini ya :')

Es krim menjadi satu-satunya hal terkuat yang menjadi alasan gw untuk pergi ke Mc Donald. Gw lebih suka ayam KFC, burgernya A&W dan Burger King, spagetinya Pizza Hut, sup ayam buatan rumah, kentang gorengnya supermarket (beli beku goreng sendiri), dan minuman ringan dari minimarket. 

I love McD's ice cream so much. Pada inget ga sih the legendary es krim cone seribuan? :'D 

Kayaknya itu es krim pertama yang gw sadari ternikmat yang pernah gw makan sedari kecil. Dulu sama bude dibeliin yang mahal macem Haagen Dasz sama Baskin Robin ogah. Pas dibeliin es krim McD yang murah meriah baru mau :'D

So goodbye McD, semoga tetap semangat menarik konsumen baru~

= to be continued =

1 comment:

Anonymous said...

Haha iya nih, gua juga sangat menyesali kenapa kemasan dan tampilan topping nya banyak yg dikurangi. Dulu gua di beliin es krim mcd tuh seneng bgt, waktu itu beli nya di cabang cipulir, karna cara menikmati nya yg seru, banyak topping dan kemasan nya unik/lucu. Coba skrg kemasan nya cuma pake kertas kalo melted udah pasti belepotan kemana mana😢