Friday, March 6, 2015

Meetings with People in Jan and Feb 2015

Selasa, 13 Januari 2015

Bareng sama Nisao menjenguk Pipito yang baru melahirkan anak pertamanya. Akhirnya gw punya teman yang cukup dekat yang sudah mencapai tahap punya anak! xD

Alia, Nisao, dan Si Ibu baru Pipito! :3

Anaknya lelaki, namanya Ghazi. Rencana mau jenguk ini alhamdulillah banget bisa kesampean pas di hari H Pipito melahirkan. Tadinya gw udah waswas gegara doi melahirkannya di daerah yang gw nggak tau (Cakung aja sih, tapi gw emang ga apal jalan huhu) dan itu adalah hari kerja yang berarti gw akan sulit ngajak orang lain barengan. Padahal pas hari itu gw liburrr. Yeah, the perks of having a flexible job, hehe.

Tak disangka ternyata di hari yang sama Nisao mengabarkan yang mestinya dia kerja kebetulan menjadi libur karena harus kontrol ke dokter. Disclaimer: Nisao dan Pipito ini sepupuan. Jadilah rencananya langsung agak spontan gw ikutan Nisao dan keluarganya yang emang hari itu udah mau kesana. Alhamdulillah gw sukses menebeng mereka, yeaaaay! :D
Sehat-sehat ya Pit, dan semangat menjalani peran baru sebagai ibu!

----------

Sabtu, 31 Januari 2015

Nonton Stand Up Comedy pertama di tahun 2015. Dan gw harus katakan gw menyesal menontonnya. Bukan, bukan karena acara Stand Upnya nggak oke. Oke banget kok. Cuma kayaknya gw nggak termasuk orang yang cocok dengan materinya :)


Jadi dapet ilmu baru kalau mau nonton sebuah acara bener-bener mesti diperhatikan tentang tema dan pengisinya sehingga yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Oya, nontonnya bareng sama Liza, Fadil, Dadi, dan Luqman. Nonton sama Liza ini bikin gw seneng banget karena gw emang udah nunggu-nunggu kapan bisa ketemuan sama dia setelah terakhir bertemu adalah 1,5 bulan yang lalu. Malah gw lebih seneng bisa ketemu Lizanya ketimbang nonton Stand Upnya hehe. Tapi udah berhasil ketemu malah lupa mau foto bareng ckck -___-"

----------

Minggu, 15 Februari 2015

Jadi panitia bagian registrasi untuk sebuah seminar PTN :)))


----------

Sabtu, 21 Februari 2015

Ke nikahan Ibnu Rusydi dan Salsabila di Gedung Kolagdam Bandung bersama rombongan TX-ers! :D


Gw dapet undangan dari Ibnu sekitar 2 minggu sebelum hari H. Tapi karena gw nggak tau gimana kesana dan mau bareng siapa, jadilah gw putuskan untuk nggak dateng. Eh tetiba 3 hari sebelum hari H Edo Tx 24 (masih banget yaa ngapalinnya gitu hehe) ngajakin gw untuk berangkat rame-rame ksana. Jadilah kita ber-12 dengan 2 mobil berangkat dari Jakarta jam 7 pagi dan tiba jam 9 pagi. Hanya 2 jam perjalanan sodara-sodara, alhamdulillah :)))

Gw emang super jarang pergi-pergi ke luar kota. Gw baru tau kalau mau masuk ke Bandung lewat Jalan Pasteur ada peraturan 4 in 1 (iya, nggak kalah sama jalanan sibuk Jakarta peraturannya malah masih yang 3 in 1) dan harus ada tempat sampah di dalam mobil. Mobil kita nggak sampai diperiksa banget-banget sih, tapi tetep aja banyak orang berjualan tempat sampah di sekitar gerbang masuk jalan tersebut.

Nyampe Bandung kita beristirahat sejenak dulu di rumah Tomi Tx 22. Rumahnya itu beberapa tahun yang lalu sering jadi basecamp kalo ada kumpul Tx cabang Bandung plus buat kalo mau ngadain bukpus. Kita sempet mau nyari tempat jualan indomie di sekitar situ tapi susah aja gitu loh. Akhirnya beli macem risol, lemper, cilok hihi.

Pas udah jam setengah 12an baru deh kita ciao ke venue. Di sana salaman, makan, shalat, terus siap-siap balik hiahaha. Tapi gw baliknya nggak bareng sama rombongan Tx, melainkan bareng Mas Buncit yang berbaik hati mau nyusulin ikutan kondangan :'))

makasi yaa udah mau nyusul buat nganterin pulang :'))

Perjalanan pulang juga kira-kira hanya 2 jam saja. Di hari Sabtu itu emang masuk ke long weekend gegara Kamisnya ada tanggal merah hari Imlek. Cuma ya estimasinya orang-orang banyakan berangkat Rabu malam atau Kamis pagi, dan baru pulang di hari Minggu jadi kita ga ikutan kena macet deh :D
----------

Jumat, 27 Februari 2015

Makan siang soto madura legendaris di SMAN 8 bersama Widiya :))


Tanggal 23 Februarinya Widiya ultah lhooo. Selamat menjalani usia baru ya Wid! Semoga tercapai segala cita-cita di tahun 2015 :D

----------

Tetiba sekarang udah bulan Maret aja, nggak berasa banget yaa :P

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis