Wednesday, April 15, 2015

Sebentar Lagi Intensif 2015

Minggu lalu adalah minggu yang hectic karena udah menjelang ujian nasional. Minggu ini bisa bernapas sejenak, sebelum 2 minggu kemudian memulai intensif.

Intensif adalah kehectican lainnya karena hanya di saat itulah gw beneran masuk pagi sampai sore macem jamnya orang kantoran. Malah lebih parah, gw bisa harus standby dari jam 6 lebih dikit sampai jam 6 lagi. Dan itulah saat di mana gw ga bisa bersenang dengan jadwal yang biasanya fleksibel hihi. But still, I love my job so much. Sebenarnya mau gimana pun pekerjaan kita, asal kita menyukainya ya dijalanin aja dengan hati riang gembira. Mau jadwalnya hectic atau santai, iya kan? :D

Terus ngeliat poster ini kemarin di twitter dan jadi tertarik.

klik gambar untuk memperbesar

Tapi ada beberapa hal yang harus gw pastikan dulu sebelum gw pengen ikutan sih. Ada yang berminat mau daftar? :D

= to be continued =

No comments: