Monday, October 27, 2014

Saya Rindu Kamu

Bagi saya, sekarang rasanya jadi semakin sulit untuk bertemu dengan orang. Ya pastilah pertemuan yang hampir setiap hari karena adanya kesatuan institusi itu akan berakhir ketika jangka waktu ada di institusi itu juga sudah habis. Dan teknologi rasanya tak cukup bisa menyatukan. Rasanya beda. Bahasa tulisan memang berbeda. Kata yang muncul bisa menyebabkan curiga tanpa alasan. Ketika bertemu, hal itu bisa diklarifikasi secara langsung. Tapi dalam kata tak ada rona. Bahkan wajah senyum dari fasilitas smiley sudah terasa hampa.

Saya cemburu dengan orang yang bisa bertemu dengan kamu setiap hari. Walaupun saya sudah mencoba cair, tapi ternyata tak ada guna. Mari untuk yang ke sekian kalinya saya akan jadi pengagum rahasia saja. Untuk sekarang hanya mengintip media sosialnya saja sudah jadi bahagia. Ya, bahagia ketika tahu dia baik-baik saja, walaupun tanpa saya :)

gambar dari quotes-lover.com (link)

Alia yang rindu kamu, iya, kamu, geer dan senyum sedikit boleh kok ;)

= to be continued =

No comments: