Sunday, July 27, 2014

Sidang yang Dihadiri Ganjil dan Genap 2014

Udah mau lebaran aja besok, haha.

So, update seputar sidang yang gw datangi di semester ganjil dan genap th 2014 yaa. Tapi updatenya yang di genap dulu. Ada 4 sidang teman yang gw datangi. Yang 3 sidang spip, yang 1 sidang tesis, ihiy. 

Berikut penampakannya:

Sidangnya Tiza di Psikologi. Sidangnya abis zuhur sekitar jam 13.00. Saat itu Tiza sidang paling pertama untuk giliran setelah zuhur. Sidangnya kira-kira selama 1,5 jam. Di 1,5 jam itu gw dan Reza sempet pergi ke Margocity dulu untuk beli JCo dan kartu ucapan. Abis kayaknya ga enak ga bawa apa-apa, hehe.

Sidangnya Tiza 240614, dateng bareng Reza dan Satria :3

Oiya oot sedikit, di hari yang sama dengan sidang Tiza, sebelumnya gw dan Reza, si anak BTA th angkatan 2013-2014 yang sekarang udah jadi mahasiswa vokasi jurusan manajemen dokumentasi, janjian untuk dateng ke diskusi publik mengenai capres di FISIP.


Posternya

Foto berlatar backdrop bareng Reza

----------

Lalu 3 foto di bawah adalah sidang 3 orang lainnya. 


Yang atas ada Dadi si anak teknik perkapalan. Gw dateng bareng Buncitos. Dikasi tau Dadi datengnya sore aja, gw sampe sana jam setengah 4 dan dia masih ngantri sidang aja. Gw nunggu sampe jam 4 ga masuk-masuk. Berhubung mesti ke acara lanjutan, jadilah gw ciao duluan dan pesen ke Dadi supaya dikasi tau kalo udah selese sidang.

Gw dihubungi oleh Dadi sekitar jam 10an malem, ajegileeeee ! Segitunya ya di teknik sidang sampe malem, hahaha. Di FE mah dosennya mana mau. Kalo udah jam 5 ya waktunya pulang, jadi enaknya selesainya tepat waktu :D

Lanjut yang foto bawah kiri, foto sidangnya Bestari yang juga dihadiri oleh Ata. Ga cuma sama Ata aja sih, ada juga Kak Prita, dan kedua orang tua Bestari. Sidangnya siang jam 13.30 sampai 15.30, 2 jam meeeen. Tapi lumayan lah ga separah Dadi ya, hehe. Alhamdulillah lancaaarrr. Abis itu dilakukanlah ritual penceburan di kolam FE. Padahal waktu itu agak gerimis dan dingin, tapi tetep lah ritual berjalan dengan baik ya, hehe. Foto ceburannya tapi ga terlalu oke gegara air mancurnya nyala dan awannya mendung.

Foto kanan bawah adalah sidang tesisnya Kak Ian. Dateng ke sidangnya Kak Ian ga direncanain sebenernya. Rencana fixnya adalah ke sidangnya Dadi. Eh tapi abis itu ada info di hari yang sama abis zuhur sekitar jam 13.00 si Kak Ian sidang. Yasudlah karena gw juga datang cukup awal di Depok (Dadi kan sidangnya sore), gw mampirlah ke FH. Untung aja si Kak Ian baru selesai shalat dan masih nunggu di luar ruangan, jadi sempet ketemu deh :D

Gw ga nungguin sidangnya Kak Ian, abis ga tau berapa lama padahal mesti ke Dadi juga. Jadi fotonya juga sebelum sidang dan udah dibilangin sama beliau untuk ga publish sebelum pengumuman kelulusan dari dosen didapatkan. Alhamdulillah akhirnya lulus jugaa :))


----------

Nah, ini baru yang di ganjil. Pas tanggal 2 Januari 2014 abis taun baruan hihi. Ada 1 sidang yang gw datangi :D

bersama duo dila :D

Cerita di balik foto itu, yang kanan, Mbak Dila Eka Sobar yang bekerja di Lampung sedang berlibur ke Jakarta. Kita berencana ketemuan di Depok. Nah, kebetulan yang di kiri, Mbak Dila Neysa hari itu dijadwalkan sidang skripsi.

Gw sama Dila Eka sebelumnya ketemuan di FE sambil foto-foto, hehe. Terus ke kafe alias kantin FE gegara udah laper sambil nunggu Dila Neysa. Ternyata dapet kabar kalo Dila Neysa batal sidang gegara pembimbingnya masih di luar kota dan baru ngasi tau pagi itu, weleh-weleh. Padahal gw udah bawa bunga segala lho. Beli bunganya dua karena mbak Dila Eka juga lagi ulang tahun hari itu jadi sekalian aja, hehe.

----------

Baiklah, selamat yang sudah sidang ! Alhamdulillah bisa menyematkan gelar di sebelah nama yaa. Semoga bisa berkah aminnnnn :)))

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis