Monday, July 7, 2014

Jalan-jalan di Mei dan Juni 2014

Postingan beberapa jalan-jalan beberapa minggu lalu :D


Kamis, 1 Mei 2014

Makan siang bersama beberapa teman smp di pizza hut rawamangun. Soo happy finally can meet them again ^^ Terakhir sebelum puasa tahun lalu. Yang dateng ada Nisao, Dea, Pipito, Sarah, Tari, Ira.


Kamis, 27 Mei 2014

Makan soto madura di 8, lanjut ke moshaict di Cikini bareng Liza, Widiya, dan Nisao. Foto yang ada lagi di kamar pas ngeliat Liza lagi nyobain baju ala ukhti bareng sama Widiya juga :p



Sabtu, 7 Juni 2014

Jalan-jalan untuk liat Jakarta Museum Day Festival. Pertama kalinya ke Kota naik mobil. Itu pengalaman yang super banget buat gw yang nggak tau jalan dan nggak pernah nyetir jarak jauh. Thanks for Mas Buncit yang setia jadi co-driver :')

Perjalanan bolak-balik 4 jam, di Kota cuma 1 jam, hahah. Ngeliat beberapa museum buka stand, aih jadi pengen jalan-jalan berkunjung ke museum. Foto yang bagus cuma ada 1 tapi, hahah. Itu juga diambilnya agak candid :p



Sabtu, 21 Juni 2014

2 minggu setelah dari Kota, gw.. ke Kota lagi! *Eaaaa :p

Kali ini berkunjung ke Kota Tua Creative Festival. Datang untuk menonton pertunjukan Teater Koma yang berjudul "Tenggelamnya Kapal Tek Sing". Pertunjukan ini sebelumnya sudah pernah dilakukan di Museum Nasional sebagai bagian dari program Teater Koma Weekend di Museum.


 Sempet foto juga sama Rangga Bhuana Riantiarno wawawaaaa xD



Perginya naik mobil lagi bersama Liza dan co-driver andalan :3 Trus di sana janjian juga sama Widiya, Siti, dan Lia.



= to be continued =