Tuesday, April 22, 2014

Indonesia Career Expo, Balairung UI 22-23 April 2014

Akhirnya terdampar lagi di sini..

sumber: jadwalevent.web.id (link)

Setelah terakhir men-job fair adalah bulan desember 2013. Berangkat dari sebuah kesadaran kalo yang manggil gw kebanyakan adalah lembaga negara, sedangkan swasta kayaknya ga berminat berpaling kepada gw, akhirnya gw jadi agak males untuk datang ke job fair lagi.

Tetapi gegara seorang teman memberitahu perihal acara di atas yang akan diadakan di ui, dan gw juga mau ngurusin legalisir ijazah, jadilah gw mengiyakan untuk hadir. Gw emang belum pernah dateng ke job fair di ui karena gw yakin bakal penuh dan rame banget yang dateng. Tapi toh diadainnya di hari kerja senin dan selasa, 22 dan 23 april 2014 ya. Ga bakal sepenuh dan rame kalo diadain weekend lah ya.

Yosh, semoga sukses ! :))

= to be continued =

No comments: