Tuesday, April 22, 2014

Europe on Screen 2014

Beberapa waktu lalu mendapat email ini,

Dear Kawan-kawan,
Selamat Siang.

Europe on Screen adalah sebuah festival film yang memutar film-film berkualitas dan menghibur, produksi negara-negara di Eropa.



Tahun lalu kami memutar 72 film dari 30 negara di Eropa, di Jakarta dan 6 kota lain di Indonesia (Bandung, Denpasar, Makassar, Medan, Surabaya dan Yogyakarta). Semua pemutaran dan seluruh rangkaian acara festival ini terbuka untuk umum dan GRATIS.

Sama seperti tahun lalu, Europe on Screen 2014 akan memutar film-film Eropa yang memiliki nilai hiburan tinggi. Hal ini dilakukan untuk menghapus prasangka bahwa film-film Eropa adalah film yang sulit dinikmati penonton awam. Namun, tentu saja setiap film yang diputar nanti akan memiliki nuansa budaya Eropa, sehingga ciri khasnya tetap terjaga. Selain itu, panitia juga akan memilih film-film yang relatif baru, yang diproduksi tidak lebih dari 3 tahun yang lalu. Rencananya ada sekitar 70 film Eropa yang akan diputar dalam rangkaian Europe on Screen 2014.

Juga sama seperti tahun lalu, pemutaran film dalam rangkaian Europe on Screen 2014 tidak hanya akan diadakan di Jakarta, tetapi juga di beberapa kota di luar Jakarta. Bekerja sama dengan Institut Français-Indonesia, Komunitas Tikar Pandan, Padang Kreatif dan Rumah Ide Makassar, pemutaran film juga akan diadakan di Aceh, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan, Padang, Surabaya, dan Yogyakarta selama periode festival.


Kami akan merilis jadwal pemutaran film setelah konferensi pers pada tanggal 22 April 2014. Untuk judul-judul film sudah mulai dipromosikan mulai bulan ini. Anda dapat melihat di website dan media sosial kami. 


Terima kasih atas perhatiannya :)


Europe on Screen
2-11 Mei 2014

Sekretarian Europe on Screen
Jalan Gereja Theresia No.23 (Pav)
Jakarta Pusat 10350
Indonesia
T: +62.21.3923460
F: +62.21.31900147

facebook.com/europeonscreen
twitter.com/europeonscreen
instagram.com/europeonscreen


yuk yuk yuk siap-siap bikin rencana nonton ;)

Tapi harinya pas awal intensif nih, huks. Semoga bisa menyeimbangkan waktu untuk kedua acara tersebut :D


= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis