Monday, February 24, 2014

Zalora's 2nd Birthday

Happy 2nd birthday to Zaloraaa (link) !

Inget ga sih postingan gw tahun lalu yang membahas tentang event bazaar Zalora di UI? Kalau belum, bisa dicek ke sini (link).

Nah, kali ini bukan event di UI lagi sih, tapi masih berkaitan dengan bazaarnya Zalora. Sehubungan dengan ulang tahunnya yang kedua, Zalora (link) akan banyak menggelar event menarik! Yang sudah berlangsung adalah pembukaan booth dan workshop di acara Indonesian Fashion Week untuk memperkenalkan produk mereka. Keikutsertaan Zalora (link) di dalam acara ini adalah untuk semakin menunjukkan komitmen Zalora (link) dalam mendukung kemajuan industri fesyen di tanah air dengan berperan sebagai sebagai official e-commerce partner Indonesia Fashion Week 2014 (sumber: link).

Selain itu, Zalora juga mengadakan Pre-Event of Zalora Anniversary dengan membuka vote bagi pengunjung web Zalora untuk memilih barang apa yang diharapkan oleh Zalorites (sebutan Zalora bagi pengunjung webnya) untuk didiskon besar-besaran. Link untuk vote bisa diklik di sini (link). 

Zalora Vote to Sale!

Tapi votenya udah lewat sih karena hanya berlangsung dari tanggal 18-23 Februari, hehe. Pengumuman akan diberikan di tanggal 24 Februari dan diskon akan berlaku mulai tanggal 26 Februari.

Walaupun votenya udah lewat, tapi kalau ditengok ke websitenya, Zalora (link) udah menawarkan banyak diskon lho yang up to 50%. Ga kebayang gimana setelah pengumuman votingnya mulai diberlakukan diskonnya bakal segede apa. Bisa diintip dulu kali yaa di websitenya, tapi mesti hati-hati ngiler ngeliatin barangnya, hihihi.

Ga sabar nunggu event dari Zalora (link) selanjutnya! ;)

= to be continued =

1 comment:

Brillie said...

aku juga salah satu pelanggannya zalora,, cuma walaupun ada event diskon kyk gini ttp ga bisa belanja..

tanggal tua soalnya, hehe