Thursday, February 6, 2014

Bareng Buncitos di 310114

Sebuah meme dari 9gag.com mengingatkan gw sesuatu..


Yak, that's right! Kita berdua ga tau kapan tanggal anniversary date karena, well, buat kita saat itu -- dan sampai sekarang -- sebenernya ga penting-penting amat. Trus kenapa tiap tahun gw jadi nulis tentang itu di blog jadi sekedar pengingat aja :)

Oya, kita memilih bulan januari karena di tahun 2009 lalu di bulan itulah kita mulai jalan bareng, hehe.


Trus ini ceritanya lagi 5 tahunan di nikahannya Fida-Sakti di 31 Januari 2014 bertempat di Wisma Wiladatika, Cibubur. I'm so glad we can come together <3 p="">

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis