Monday, November 25, 2013

Cerita Bunga

Ini cerita bunga yang pernah gw dapet seumur hidup dari lahir sampai tahun 2013 :))


Oke, dilihat dari gambar aja ya ceritanya :D

Foto pertama, setangkai bunga mawar yang gw dapatkan di bulan Februari 2012. Itu bunga pertama yang gw dapatkan gratis dari abang-abang penjual bunga di Stasiun Cikini. Waktu itu lagi mau beli bunga, dan sepertinya gw terlihat sangat excited ketika berkeliling memilih bunga sehingga si abang penjual bunga mungkin bersimpati memberikan setangkai untuk gw. Aihh, so sweet banget ya si abang :3

Biarpun di foto warnanya coklat -- berhasil disimpan setahun lebih di kosan, aslinya mawar ini berwarna pink cantik ;)

Foto kedua, buket bunga pada Juli 2013 yang diberikan mbak-mbak cantik Widiya dan Liza (atau Widiya doang ya?) ketika ketemu makan malam bareng setelah sidang skripsi di Warung Pasta Margonda. Postingan bisa dibaca di sini (link).

Foto ketiga, foto diambil dari blognya mbak Rini Setianingsih (link). Buket bunga ini didapat dari Mas Buncit saat yudisium Agustus 2013. Postingan juga bisa dibaca di sini (link).

Foto keempat, dua buket bunga yang dibeli bokap dan nyokap saat wisuda Agustus 2013. Nah, yang ini belum ditulis postingannya karena foto wisudanya sampai sekarang belum diambil-ambil, parah banget ya -__- Ga tau deh itu foto sekarang di mana karena studio fotonya ditelpon ga bisa-bisa, haha.

Begitulah cerita bunga yang gw dapatkan hingga tahun 2013 ;)

= to be continued =

No comments: