Tuesday, July 9, 2013

puasa sambil revisi

Hai haiiii !

Udah beberapa hari nggak nulis karena lagi hectic ngurusin sidang, dan alhamdulillah akhirnya kesampaian juga menyematkan titel SE setelah nama, yeaaaayyyyyy ! :))))

040713 makan-makan di warpas margonda abis sidang
bareng bestari, liza, widiya, n addina :D

Selanjutnya ngapain ?

Ngerjain revisi (nggak banyak sih, tapi tetep aja makan waktu) dan menyebarkan cv ke segala penjuru. Aih, kemudian muncullah galau lainnya yang pasti perjuangannya akan lebih besar daripada ngurus si spip ini ya. Apalagi kalau bukan mencari kerja. Berharap gw nggak akan terlalu lama menjadi beban negara dan orang tua dengan predikat pengangguran, amin ! >.<

Wisuda masih 30 agustus 2013, jadi masih lama lah ya. Kosan masih sampai 6 agustus, jadi packing juga nanti aja. Ngejalanin puasa sambil revisian dulu deh.

Met puasa ya teman-temaaan. Mau dimulai hari selasa tanggal 9 atau rabu tanggal 10, yang penting ngejalanin puasanya selalu bersemangat deh ya :D

= to be continued =

2 comments:

Maya Widyasrini said...

aliaaaaa
selamat yaaa :*
asik yaang mau wisudaaa

Qurrota Ayuni Fitriana said...

kak aliaaa...selamat juga ya sudah S.E sekarang... Alhamdulillah yah... :D

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis