Monday, November 25, 2013

Pak Emi - Pipito - Es Krim - Nikahan Gugus

Foto-foto lainnya yang belum sempat diposting..


Foto di atas adalah foto seorang penjual tisu bernama Pak Suhaemi. Foto diambil pada September 2013. Beliau lahir di Jakarta, 1 Juni 1952. Rumah beliau di Cigombong dan sehari-hari mencari nafkah dengan berjualan tisu di stasiun UI dari tahun 2003. Beliau adalah salah seorang yang rajin gw sapa yang kemudian dilanjutkan obrolan ringan seperti tentang cuaca, kabar dirinya, kabar ui, hingga terakhir mendengar cerita tentang hidupnya. Banyak nasihat yang gw dapatkan dari beliau. Sejak gw tidak berdomisili lagi di Depok, gw belum bertemu dengannya lagi. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT :)


Foto candidnya si Pipito, seorang teman dari sd yang alhamdulillah masih bisa dekat sampai sekarang :) Ini ceritanya kita janjian ketemuan di gramedia matraman 29 Oktober 2013, dilanjut dengan makan siang bareng di rumah makan padang seberang gramed. Karena fotonya candid jadi agak ngeblur ya, hehe. Obrolan kita ga jauh dari topik pascakuliah semacam kerja dan nikah ihihi. Semoga walaupun masih berstatus pengangguran (tapi doski kerja freelance, dan gw ngajar di bimbel jadi itungannya bukan pengangguran penuh tapi setengah menganggur karena jam kerja di bawah standar normal aja lho), kita tetap bisa menjalani hidup dengan bahagia dan penuh syukur ;)



Rabu 13 Oktober 2013 adalah hari terakhir gw latihan nyetir. Akhirnya gw memutuskan tujuan terakhir bersama Tante Agnes harus menyenangkan ! Jadilah kita mampir ke Mall Kota Kasablanka dan makan es krim di Haagen Dasz. Foto es krim Haagen Dasznya bikin mupeng nggak? :P Gw mesen pakai waffle dan si Tante pakai crepes. Setelah latihan ini, gw baru sempet 2 kali latihan nyetir sama nyokap, abis itu mobilnya dibawa ke bengkel sama bokap supaya hasil karya gw (nabrak tiang listrik) dan adek (nabrak tempat sampah tapi dari pot batu gitu) bisa hilang dan mobil mulus kembali hihi.


Alhamdulillah berkesempatan hadir di nikahannya Gugus dan Hafiza ! Gugus ini adalah teman barengan dari sd-smp-sma-kuliah. Makanya gw bersyukur banget bisa dateng walaupun super telat jam 13.00 lewat baru sampai. Tempat nikahannya di ruang serba guna Masjid Sunda Kelapa. Acaranya dateng, salaman, foto, trus pulang :p Gimana dong tempatnya juga udah sepi, ga ketemu banyak orang karena udah pada ciao duluan. Makanan juga ga kebagian. Untunglah sebelumnya dari bta yang udah dapet makan siang. Abis dari nikahan juga balik ke bta lagi untuk ngajar sore.

Gugus dan Hafiza, semoga bisa mendapat keberkahan dari pernikahannya ya ! Oya, maaf kalau kado dari gw sepertinya agak nggak well-prepared, semoga bisa bermanfaat :D

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis