Tuesday, January 29, 2013

Things That Made Me Happy 1st

Salah satu blogger favorit gw adalah Diana Rikasari, dan dia punya postingan dengan judul tetap "Little Things That Made Us Happy" dengan label Happiness Project (link). Gw suka dengan postingan yang dia tulis karena ternyata hal-hal kecil yang mungkin dianggap sepele bisa jadi sangat membahagiakan buat seseorang :)

Soo, gw jadi ingin membuat postingan yang bertema sama, tapi tentunya ini tentang hal-hal kecil (besar juga boleh sih) membahagiakan buat gw seorang. Jadilah postingan ini menjadi posting pembuka untuk judul "Things That Made Me Happy (TTMMH)" dengan label yang sama :D

Jadi beberapa hal yang membahagiakan gw beberapa hari ini :

- Kemarin sempet nyasar sedikit karena turun angkotnya kelewatan. Yang membahagiakan adalah gw bisa melihat bulan purnama berwarna oranye yang diliputi awan malam sambil berjalan kaki. 

Lalu di tengah perjalanan tersebut, tetiba ada bajaj berhenti di samping gw. Gw emang mau melanjutkan perjalanan dengan bajaj sih, tapi agak ragu karena sekitar jalan itu adalah pasar yang lalu lintasnya ramai dua arah. Nanti kalo gw stop bisa-bisa macet soalnya kan harus nawar dulu. Yaudah karena si bajajnya udah berhenti, gw sebutkanlah alamat rumah. Eh si abangnya iya-iya aja dan langsung nyuruh gw naik. Ternyata abang bajaj tersebut adalah abang bajaj yang sering mangkal di sma 8 dan udah sering nganter gw, jadi ga usah lama-lama bisa langsung diantar pulang, alhamdulillah :)

- Jam 10.30 tadi agak laper karena pas di rumah belum sempet sarapan. Pergilah beli lontong sayur, dan memesan ga usah dikasih lontong, jadi sayurnya aja karena bentar lagi toh jam makan siang di mana gw akan beli nasi lagi buat makan. Karena udah siang dan udah penghabisan, ibu penjual lontong sayurnya tetep ngasih lontong tapi dengan harga tanpa lontong, alhamdulillahhhh :')

Yang terakhir khas anak kosan banget ya seneng dapet makanan enak dan murah, hihi. Tapi biar penghabisan, lontong sayurnya masih enak dan hangat lho. Dapet kerupuk seplastik juga yang masih renyah :9

= to be continued =

1 comments:

Fenty Fahminnansih said...

wah tapi lompat2, berarti ada waktu2 dimana itu tidak menjadi hari yang membahagiakan ya :D

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis