Sunday, January 20, 2013

revisian si buncit

Padahal biasanya di 3 tahun terakhir setiap bulan januari sekitar tanggal 20 atau 21 gw akan nulis postingan gw bareng si buncit yang lagi pergi ke suatu tempat untuk anniversary. Alhamdulillah tahun ini kita masih anniversary-an, tapi karena ada seseorang yang sibuk, jadi anniversary-an kita adalah...



ngetik... -________-"

oiya, belum bilang ya kalo buncitos udah jadi SE alias sarjana ekonomi ? soo, congratulation buncitoooos :D

trus sekarang kenapa dia masih sibuk ngetik ?
karena dia masih perlu ngurusin revisi yang deadlinenya adalah rabu tanggal 23 januari besok. berhubung mas buncitos ini udah diterima kerja di salah satu perusahaan it terkemuka *wazek*, jadilah di hari weekdays dia nggak bisa ngerjain, soalnya doski pulang malem mulu kerjaannya huhuu *mewek jadi ga bisa ketemu sesering semester lalu*

yasudahlah, mari kita doakan agar mas buncitos revisiannya bisa segera selesai, dan februari nanti bisa wisuda dengan tenang melepas status mahasiswanya.

eh, jangan lupa doanya buat gw juga ya, karena alhamdulillah gw akan melanjutkan ke semester 10 huahaha. fase galau gw sudah selesai, dan semoga bisa segera menyelesaikan spip. walaupun ketika kemarin gw konsul sama seorang teman baik hati dan tidak sombong bernama rukhin, plus buncitos juga, spip karya gw seorang masih banyak lubangnya >.<

sampai berjumpa !

buncitos yang lagi stress and super bulet gw yang bete 
gara-gara jadi tempat menumpahkan stressnya doski

alia said : tuh kan jadi tau kenapa salah satu resolusi tahun 2013 adalah menurunkan berat badan -___-" *miris liat foto super bulet*

= to be continued =

No comments: