Wednesday, December 5, 2012

feedback bab 1 dan 2

Deadline 12 hari lagi, dan sedang butuh bantuan orang untuk membaca apa yang sudah gw tulis untuk cek entah itu typo, urutan penulisan, penjelasan, argumen, metode penelitian,dan lain-lain.

Kuesioner gw juga belum balik dari perusahaan tempat gw menitip. Dan gw akan sangat yakin ketika kuesioner itu balik, gw akan curcol lagi di sini untuk cerita betapa menginput data itu pekerjaan yang sangat booooooring dan nggak selesai-selesai, haha. Pantesan aja ya pekerjaan part time input data tuh kadang suka dibutuhkan perusahaan karena input data itu makan waktu banget padahal nanti diolahnya nggak bakal selama nginputnya.

Tapi belum tergerak mau merekrut orang baik hati untuk bantuin menginput sih. Nanti berencana pulang aja deh mendayagunakan tenaga orang rumah hehe.

Hingga sekarang, makasi yaa buat orang-orang yang mau membaca bab 1 dan 2 gw dan memberikan feedback. Sangat terbantu oleh kalian ! Walaupun jadi malu ketauan deh tulisan gw gimana dodolnya huhu. 

alia said : mendingan ketauan dodol sekarang sama temen daripada ketauan dodolnya pas sidang sama dosen penguji aliaaaa

= to be continued =

No comments: