Wednesday, November 28, 2012

9 kah ?

Deadline spip semakin dekat. Kurang dari 3 minggu lagi dan kerjaan gw masih, yah, hancur-hancuran..

Sejujurnya, perasaan gw rasanya datar nggak tau mau berharap bisa menyelesaikan semester ini, atau malah nantinya harus lanjut di semester depan. Gw tau semestinya nggak kayak gini. Seperti setelah gw menyampaikan kemungkinan buruk ini kepada nyokap, beliau menjawab seperti selayaknya orang normal lainnya,

"Kamu jangan berpikir untuk gagal dulu dong. Jalani dengan semangat ! Jangan bilang, 'Kalau aku gagal', tapi bilang, 'Kalau aku berhasil!'"

Tetapi, gw nggak bisa lebih senang lagi mendengar sebuah kalimat penyemangat dari mas buncit yang selalu dia sampaikan buat gw,

"Lo pasti bisa kok ! Tetep enjoy tapi ya ngerjainnya, nggak usah terlalu tertekan. Berhasil atau nggak, apapun yang terjadi, gw akan tetep ada buat lo."

Pertama kali gw mendengar pernyataan itu, gw mengernyit. Kenapa sepertinya dia malah meng-underestimate gw ?

Tapi memang kalimat itu lebih dari cukup untuk meyakinkan gw, kalau bagaimanapun jalan yang gw tempuh, gw akan diterima sebagai apa adanya gw. Nggak kemudian gw didorong untuk menjadi sesuatu yang lain.

dan ini adalah juga salah satu foto 
di perpus saat ngerjain bareng :)

Terima kasih untuk menerima gw apa adanya. Kalimat itu justru sekarang makin membuat gw bersemangat untuk bisa menyelesaikannya, amin.. :')

= to be continued =

2 comments:

Putri,Reihan said...

ayooo alia pasti bisaaa

gayatri-ardila said...

sweeeet :)
tetep semangat ya Aaaal!

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis