Sunday, January 1, 2012

welcome 2012 !


masuk ke tahun 2012, selamat tahun baru kawaaan ! :D

malam tahun baru kali ini dihabiskan dengan berada di Depok. secara tanggal 2 januari besok mulai uas ya sodara-sodara, huhu. yasudahlah ya mari kita bersemangat saja :D

kosan gw ada 2 lantai untuk kamar-kamarnya. lantai 3 adalah untuk menjemur pakaian. tapi karena dibandingkan bangunan lain kosan gw lebih tinggi, jadilah semalem para anak kosan yang masih mendem tetap bisa menikmati indahnya kembang api. seru banget karena kembang api dari seluruh penjuru keliatan aja gitu. sempet divideoin juga sama temen gw, nanti mungkin akan gw upload ksini :D

oya sebelumnya sempet makan malem bareng sama si buncitos juga :)

makan malem bareng 2 hari yang lalu
di chocho (bukan semalem)


oke oke, let's get me back to study lah ya. sebelum menutup postingan ini, beberapa hari yang lalu gw sempet menyimpan sebuah status yang ditulis oleh Fahd Djibran di facebooknya tentang tahun baru yang cukup menarik :

Apa itu tahun baru ? Sederhana, katamu, saatnya manusia berganti kalender. Toko-toko, instansi pemerintah, partai politik, kelompok pengajian, atau seseorang yang ingin gambarnya terpampang dalam kalender salama setahun penuh membanjiri percetakan dengan pesanan.

Lalu waktu disederhanakan menjadi barisan angka-angka yang dibagi ke dalam kolom-kolom mingguan, kotak-kotak nama bulan; sebagian besar angka berwarna hitam, sebagian lainnya berwarna merah. Kemudian dicetak, dujual atau dibagikan untuk dipasang, dibuang, dilupakan.

Fahd Djibran, status facebook pada tanggal 27 desember 2011


oke, godluck folks for this year ! :D

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis